Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A50 Ungkap Kapasitas Baterainya!

0
798
Bocoran Samsung Galaxy A50
Copyright ©Istimewa

Kapasitas Baterai Samsung Galaxy A50 Masih Kalah Besar dari Galaxy M20!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung kabarnya akan meluncurkan banyak smartphone android terbaru. Salah satunya adalah perangkat Galaxy A-series yang tengah disiapkan oleh Samsung. Setidaknya akan ada sembilan smartphone terbaru Galaxy-A series yang tengah digarap oleh vendor asal Korea Selatan ini salah satunya adalah model Samsung Galaxy A50. Kini bocoran terbaru perangkkat tersebut kembali beredar yang mengungkap kapasitas baterai yang akan dibenamkan.

Beberapa bocoran Samsung Galaxy A50 sebelumnya telah beredar yang mengungkap bahwa smartphone ini akan dikemas dengan desain takik atau layar poni khas Samsung yang disebut Infinity-V. Bukan hanya itu saja, Galaxy A50 ini juga akan dibekali dengan dukungan tiga kamera belakang untuk kemampuan fotografi lebih ciamik.

Baca Juga Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Terlihat Makin Jelas

Kini bocoran terbaru Samsung Galaxy A50 kembali beredar secara online yang mengungkap kapasitas baterainya. Smartphone anyar Samsung ini baru saja memperoleh sertifikasi Badan Telekomunikasi Nasional Brasil atau yang dikenal dengan ANATEL.

Dalam sertifikasi ANATEL tersebut Samsung Galaxy A50 hadir dengan membawa nomor model EB-0BA505ABU dimana itu nampaknya merupakan versi yang akan meluncur di Brasil. Laporan sebelumnya mengungkap bahwa perangkat ini akan hadir dengan beberapa nomor model seperti SM-A505FN. Selain itu Galaxy A50 juga akan meluncur di beberapa wilayah dengan nomor model SM-A505F, SM-A505G, SM-A505GN dan SM-A505GT.

Bocoran Samsung Galaxy A50
Copyright ©Istimewa

Lepas dari nomor model Samsung Galaxy A50 yang berbeda-beda tersebut, ANATEL mengungkapkan bahwa smartphone android ini akan hadir dengan ditenagai baterai 3900 mAh yang terbilang besar. Meskipun baterainya lumayan besar namun nyatanya kapasitas tersebut masih kalah dengan model Samsung Galaxy M20 yang ditenagai dengan baterai 5000mAh.

Namun sayangnya belum banyak informasi yang mengungkap terkait rincian spesifikasi Samsung Galaxy A50. Meskipun demikian beberapa bocoran sebelumnya mengungkap bahwa perangkat ini dipacu oleh chipset Exynos 9610 sebagai dapur pacunya dengan diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan performa handal. Selain itu posnel ini juga akan tersedia dalam dua varian internal yakni 64 GB dan 128 GB.

Baca Juga Spesifikasi Samsung Galaxy A20 Android Go Nongol di Geekbench

Sementara itu laporan lainnya juga mengklaim bahwa Samsung memiliki rencana untuk menghadirkan sensor pemindai sidik jari di layat pada tiga model Galaxy-A yang meluncur tahun 2019 ini. Salah satu model tersebut adalah Samsung Galaxy A50 yang siap menjadi pilihan untuk para konsumen.

Selain itu perangkat android Samsung Galaxy A50 ini akan dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP. Dalam sertifikasi WiFi Alliance sebelumnya juga mengungkap bahwa ponsel ini dibekali WiFi 802.11 ac, dual band 2.4GHz/5GHz dan juga digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi terbaru dari Samsung terkait keberadaan perangkat termasuk jadwal peluncuran Samsung Galaxy A50. Hanya saja pada beberapa rumor yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini akan melunccur pada Februari 2019 ini, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Ritel Ini Ungkap Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy S10 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.