Advan S6 Plus dengan Layar Fullview dan Face ID, Dibanderol 800 Ribuan!

0
786
Advan S6 Plus
Copyright ©Advan Digital

Harga Advan S6 Plus Dibanderol Dibawah Sejutaan dengan Face ID Keren!

OKETEKNO.COM –  Banyaknya smartphone global yang membanjiri pasar lokal memang memberikan pilihan tersendiri untuk konsumen tanah air. Hal itu tentunya membuat produsen smartphone lokal tak ingin ketinggalan dan mulai menyiapkan amunisi baru di tahun 2019. Salah satunya adalah vendor Advan yang bersiap meluncurkan ponsel terbaru yakni Advan S6 Plus dengan dikemas dalam layar penuh fullview display juga dibekali kemampuan Face ID. Menariknya ponsel iini akan dilepas dengan harga cukup terjangkau dibawah sejutaan.

Bagi anda yang saat ini tengah mencari smartphone dengan layar penuh atau fullview display juga dibekali fitur kekinian yakni pemindai wajah nampaknya ponsel anyar Advan ini siap menjadi pilihan. Apalagi banderolan harganya juga cukup terjangkau di segmen entry level yakni dibawah satu jutaan saja. Advan S6 Plus ini segera dipasarkan dimana dapat menjadi pilihan menggoda.

Baca Juga Samsung Galaxy A8s Miliki Dua Warna Gradient Baru yang Menggoda, Dijual di Indonesia?

Dari bocoran yang beredar, vendor lokal Advan ini segera meluncurkan Advan S6 Plus dalam waktu dekat ini sebagai produk terbaru. Informasi yang beredar mengungkapkan bahwa banderolan harganya cukup terjangkau yakni dibawah satu jutaan rupiah siap menjadi pilihan di segmen entry level.

Advan S6 Plus
Copyright ©Advan Digital

Banderolan harga Advan S6 Plus ini akan dilepas dibawah Rp 1 jutaan dimana hadir dengan membawa layar fullview atau layar penuh dalam bentang seluas 5.5 inchi. Layar lapang ini mengusung aspek rasio 18:9 kekinian dimana juga dibekali fitur Face ID atau pemindai wajah untuk membuka kunci layarnya. Tak salah bahwa ponsel ini disebut “Raja Smartphone di Bawah Rp 1 Juta”.

Sementara itu Advan sendiri dikenal sebagai produsen smartphone yang memang sangat mengerti akan kebutuhan konsumen di tanah air. Merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi memang harus dimiliki dan juga dinikmati oleh semua orang dengan banderolan harga terjangkau. Untuk itulah Advan S6 Plus siap dihadirkan pada akhir Februari 2019 ini.

Baca Juga Samsung Galaxy M20 RAM 3GB Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

Mohamad Ilham Pratama selaku Public Relations Manager Advan mengungkapkan bahwa Advan S6 Plus ini akan hadir dengan menawarkan kapasitas RAM 1 GB juga memori internal 8 GB. Smartphone lokal ini akan berjalan dalam sistem operasi Android Go dengan sejumlah aplikasia keren yang dapat berjalan dengan mudah dan ringan.

Sayangnya belum ada informasi detail terkait spesifikasi Advan S6 Plus yang akan datang dengan banderolan harga dibawah sejutaan ini. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya dari Advan.

Baca Juga Jajaran Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia dengan Spesifikasi Berkelas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.