OnePlus Tidak Akan Jual Smartphone 5G Pertamanya Melebihi Harga Ini

0
587
5G OnePlus
Copyright ©financialexpress

Smartphone 5G Pertama OnePlus Dibawah Rp 14 Juta?

Oketekno – Gelaran acara Mobile World Congress selalu menjadi momen yang tepat dari berbagai vendor untuk memperkenalkan perangkat terbarunya, dan di tahun ini ada beberapa brand yang dikabarkan sudah begitu siap untuk meramaikan acara tersebut, salah satu diantaranya yakni OnePlus.

Berdasarkan rumor yang beredar luas, salah satu perusahaan Smartphone asal China ini nantinya akan memperkenalkan perangkat 5G pertamanya dalam acara tersebut. Akan tetapi, dalam kesempatan tersebut bukan versi asli dari ponsel yang dirilis, melainkan hanya sekedar purwarupa alias Prototype saja. Begitulah informasi yang didapatkan dari laman Ubergizmo.

Simak Nih: Pengguna Keluhkan Baterai OnePlus 6T Cepat Habis!

Selain itu, nampaknya OnePlus tidak akan mendirikan stand sendiri untuk perangkatnya itu, melainkan Smartphone 5G pertamanya ini nanti bakal mejeng di stand milik Qualcomm dimana selaku penyuplai chip processor pertama yang mengaplikasikan jaringan 5G ke perangkat Smartphone.

ONePlus 5G
Copyright ©9to5Google

Pada acara Tech Summit yang digelar di Maui, Hawaii, Amerika Serikat pada bulan Desember 2018 kemarin, CEO OnePlus bernama Pete Lau telah mengumumkan kalau Smartphone Premium buatannya nanti akan menjadi yang pertama menggunakan Snapdragon 855. Chip ini telah dilengkapi dengan modem 5G, jaringan tercepat masa depan yang segera direalisasikan untuk publik.

Selain itu, tidak ada informasi lain yang telah diungkapnya pada saat itu, disisi lain jagat maya sepertinya juga cukup senyap tentang Smartphone berteknologi 5G perdana yang akan diluncurkan oleh vendor satu ini. Dengan begitu tidak ada informasi lebih yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini.

Namun yang jelas, Pete Lau mengungkap kalau pihaknya akan berusaha sebaik mungkin untuk menekan harga produksi Smartphone 5G pertamanya itu agar nantinya bisa memasarkannya dengan harga dibawah US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan. Akan tetapi ini hanya misi dari OnePlus saja, sebab pihaknya sendiri juga belum mengetahui pasti tentang harga produksi massal ponsel inovasi terbarunya itu.

baca juga: Bocoran OnePlus 7 Akan Usung Sistem Slider Tanpa Poni di Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.