Deretan Smartphone Xiaomi yang Dukung Update MIUI 11

0
855
Xiaomi MIUI 11
Copyright ©AKKet

Daftar Smartphone yang Dapat MIUI 11

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa setiap waktu Xiaomi terus melakukan berbagai macam inovasi terbaru untuk membuat pemasarannya lebih maju terutama dalam bidang Teknologi. Dari berbagai macam produk buatannya, salah satu yang menjadi fokus dan andalan adalah bisnis Smartphone. Berbagai macam ponsel baru telah dirilisnya, dan sebagai pendukung vendor ini juga terus mengembangkan antar muka khas miliknya bernama MIUI.

Di tahun 2019 ini dikabarkan kalau perusahaan asal China tersebut bakal meluncurkan interface terbarunya bernama MIUI 11. Dan tentu saja, melalui pembaruan yang dilakukan kali ini Xiaomi akan menghadirkan berbagai macam pembaruan di banyak sektor.

Simak Nih: Xiaomi Mi 9 Akan Mengawali Debut Bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 Series!

Selain itu, Xiaomi biasanya juga menghadirkan pembaruan ini kepada banyak Smartphone besutannya. Tahun kemarin saja, MIUI 10 telah digulirkan kepada puluhan unit model, sehingga perangkat lawas sekalipun masih mendapat kesempatan untuk mencicipi. Lantas, bagaimana dengan MIUI 11? Berikut daftar lengkapnya.

MIUI 11
Copyright ©xiaomitoday

Di kelas Mi series saja sudah ada begitu banyak model Smartphone yang bakal mendapatkan pembaruan, diantaranya yakni sebagai berikut: Mi 9, Mi 8, Mi 8 Lite, Mi 8 SE, Mi 8 Pro, Mi 8 Explorer Edition, Mi 6|Mi Mix 3, Mi Mix 2s, Mix Mix 2, Mi Mix|Mi Note 3, Mi Note 2|Mi Max 3, Mi Max 2, Mi Max|Mi Play, Mi 6Χ, Mi 5c, Mi 5Χ, Mi 5s, Mi 5s Plus.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mulai Ungkap Banyak Tentang Smartphone Layar Lipat Pertamanya

Kemudian di kelas menengah yakni Redmi Series juga banyak sekali yang masih mendapatkan pembaruan, Smartphone yang sudah dirilis sejak tahun 2015 saja diketahui masih mendapatkan dukungan pembaruan. Daftar ponsel yang mendapatkan dukungan Update MIUI 11 di Redmi Series diantaranya yakni: Redmi Note 7, Redmi Note 6/Pro, Redmi Note 5/Pro, Redmi Note 5Α, Redmi Note 4, Redmi Note 4X|Redmi 6, Redmi 6Α, Redmi 6 Pro, Redmi 5, Redmi 5Α, Redmi 5 Plus, Redmi 4, Redmi 4Α, Redmi 4Χ, Redmi 3s, Redmi 3Χ, Redmi S2.

Sedangkan untuk para pengguna yang sepertinya harus puas sampai MIUI 10 diantaranya yakni Mi 4, Mi 4S, Mi 4C, Mi 5 dan juga Redmi 3 Pro. Akan tetapi untuk jadwal rilis masih belum diumumkan, sehingga masih sangat lama kalian mendapatkan dukungan update MIUI 11 ini. Bisa jadi akhir tahun 2019 baru mendapatkannya.

baca juga: Xiaomi Mulai Kembangkan MIUI 11, Fitur Baru Apa yang Bakal Dihadirkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.