Apple Siapkan Produk Baru Untuk Dirilis Bulan Depan

0
755
Apple Smartphone
Copyright ©time

Apple Rilis Produk Baru 25 Maret 2019

Oketekno – Sebelumnya ada informasi yang mengungkap kalau Apple bakal menggelar acara tahunan WWDC 2019 pada pekan pertama bulan Juni mendatang. Akan tetapi sebelum itu, tepatnya pada tanggal 25 Maret 2019 nanti, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini akan merilis produk terbarunya.

Menurut laporan Buzzfeed sebagaimana yang dilansir dari laman The Verge, untuk produk terbaru yang dimaksudkan disini bukanlah perangkat keras/Hardware seperti iPhone, iPad, atau iPod, melainkan hanya sebuah layanan berlangganan terbaru yang mana dapat dimanfaatkan oleh para pengguna produk buatan Apple.

Simak Nih: Bocoran Terbaru Spesifikasi iPad Mini 5

Tentu hal ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya, sebab pada bulan Maret biasanya Apple akan meluncurkan perangkat tablet terbarunya ke pasaran. Akan tetapi bisa jadi kalau di bulan depan, akan ada 2 produk baru yang diluncurkan yakni iPad dan juga layanan berlangganan yang dimaksudkan tadi.

Apple News
Copyright ©Apple

Berdasarkan informasi yang beredar luas, untuk layanan berlangganan yang dimaksud kali ini adalah Apple News. Melalui layanan tersebut, setiap pengguna dapat membaca berita menarik yang tengah terjadi dimana telah disediakan oleh pihak pengembang.

Ketahui Yuk: Render Terbaru Bocor, Inikah iPhone SE 2 yang Sedang Disiapkan Apple?

Untuk layanan berlangganan Apple News ini nantinya akan menawarkan majalah dan juga berita dalam 2 pilihan, untuk pertama bisa digunakan secara gratis oleh para penggunanya, sedangkan kedua bisa berlangganan untuk mendapatkan pelayanan lebih premium. Jika dilihat, sistem pelayanan seperti ini cenderung mirip dengan layanan Apple Music.

Informasi ini bukanlah hal baru, sebab sebelumnya laman The Wall Street Journal sempat mengungkap kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini sempat adu debat dengan para media penerbit terkait pembagian pendapat yang didapatkannya dari layanan tersebut.

Kala itu Apple disebut telah meminta 50% dari total pemasukan yang didapatkan oleh setiap penerbit, berdasarkan jumlah artikel yang telah dibaca. Disisi lain, diperkirakan untuk mendapat layanan premium pengguna harus membayar US$ 10, akan tetapi harga tersebut masih belum resmi sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

baca juga: Apple Gelar Acara WWDC 2019 Lebih Awal Untuk Rilis iOS 13?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.