XL Hadirkan Perdana Khusus 1GB Cuma Rp 5.000 Bisa Dipakai Selamanya

0
3611
XL Go Izi Perdana
Copyright ©Tirto

Kartu Perdana Baru XL Bisa Aktif Selamanya

Oketekno – Tidak mau kalah dengan operator lainnya, XL Axiata terus mengembangkan layanannya agar lebih dipandang oleh kalangan lebih banyak. Belum lama ini operator tersebut telah meluncurkan perdana khusus untuk modem (MiFi) bernama XL Go Izi. Untuk perdana terbarunya ini nantinya dapat diaplikasikan kepada seluruh perangkat MiFi yang memiliki dukungan jaringan XL.

Melalui perdana XL Go Izi ini, operator telah melakukan terobosan baru dimana memuaskan para penggunanya yang tidak ingin memikirkan masa aktif cepat habis. Pasalnya, untuk kartu perdana terbarunya ini diklaim mampu aktif selamanya.

Simak Nih: Deretan Aplikasi “Tuyul” di Android yang Bikin Baterai dan Kuota Internet Kalian Makin Boros

Selain itu, harganya sendiri juga benar-benar terjangkau, para pengguna dapat membeli paket 1 GB hanya dengan Rp 5.000 saja. akan tetapi isi ulang minimal yang harus dilakukan oleh pengguna adalah Rp 50.000 untuk mendapatkan 10GB.

XL Go Izi
Copyright ©XL

Untuk penjualan XL Go Izi kali ini hanya berupa kartu perdana saja, beda dengan sebelumnya yang mana perdana tersebut juga dihadirkan dalam paket bundling bersama perangkat MiFi. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh kartu perdana ini, pertama yakni seperti yang disebutkan sebelumnya, pengguna tidak perlu khawatir kuota hangus karena paket berlaku selamanya.

Ketika ingin membeli kuota, tidak perlu repot karena pengguna hanya perlu mengisi pulsa saja maka sistem akan mengkonversi menjadi paket kuota internet dengan sendirinya. Misal ketika pengguna mengisi pulsa Rp 50.000, maka otomatis kuota yang akan masuk sebesar 10GB.

Selain itu, kartu perdana ini juga bisa digunakan di luar Indonesia. Disebutkan ada 58 Negara yang mendukung jaringan XL, negara-negara yang dimaksud termasuk wilayah Asia, Australia, Eropa, Afrika dan juga Eropa. Untuk menggunakan paket XL Go Izi di luar Negeri, pengguna hanya perlu menukar kuota Go Izi dengan kuota Pass Izi melalui aplikasi myXL sebelum berangkat ke Negara tujuan.

baca juga: Cara Internet Gratis dan Streaming YouTube dengan Qpython

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.