Situs Resmi Samsung Tunjukkan Nama Asli Galaxy S10 Series

0
812
Samsung Galaxy S10 View
Copyright ©T3

Nama Asli Samsung Galaxy S10 Series Terungkap

Oketekno – Kurang 6 hari lagi menjelang peluncuran Smartphone premium terbaru Samsung Galaxy S10 series. Untuk peluncuran perangkat terbaru dari Samsung kali ini begitu dinantikan oleh banyak kalangan, pasalnya Smartphone ini telah membawa banyak perubahan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Disamping itu, beberapa kali nama pasaran dari ketiga Smartphone Samsung Galaxy S10 series ini menjadi bahan perbincangan publik karena berbeda-beda. Untuk varian reguler dan Plus sudah begitu jelas, akan tetapi untuk versi paling rendahnya ini yang jadi persoalan, ada kalangan yang menyebut “Lite” dan ada pula yang menyebut “S10e”.

Simak Nih: Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A50 Ungkap Kapasitas Baterainya!

Akan tetapi beberapa waktu yang lalu, situs resmi Samsung Perancis sempat mengungkap nama asli dari ketiga Galaxy S10 series yang akan dipasarkan nantinya. Namun sayang, ketika diperiksa kembali ternyata nama tersebut sudah tidak ada, alias dihapus lagi oleh pihak Samsung.

Nama Samsung Galaxy S10 Series
Copyright ©GSMArena

Meski begitu team media gadget Internasional GSMArena telah menangkap gambar dari nama-nama yang muncul sehingga sampai sekarang telah tersebar ke berbagai media lain. Seperti yang dapat kalian lihat sendiri pada gambar tersebut, ketiga nama Samsung Galaxy S10 series terlihat begitu jelas dan mencolok.

Ketahui Yuk: Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Terlihat Makin Jelas

Akan tetapi sayang, selain nama produk tidak ada informasi lain yang turut diungkap oleh Samsung Perancis tersebut. Dalam bocorannya kali ini juga tidak diungkap sama sekali mengenai Galaxy S10 versi 5G yang mana sudah santer dibicarkan publik.

Selain itu, biasanya kalau ada nama seperti ini maka disertai dengan penampilan dari produk itu sendiri. Namun dalam kesempatan kali ini tidak demikian, tidak ada apa-apa kecuali hanya nama merk yang bakal digunakan.

Jadi, untuk mendapatkan informasi resmi dan lengkap mengenai ketiga Varian Samsung Galaxy S10 ini, kita harus sabar menunggu waktu peluncurannya yakni pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang dalam acara Galaxy Unpacked yang mana akan digelar di San Fransisco, Amerika Serikat.

baca juga: Xiaomi Mi 9 Akan Mengawali Debut Bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 Series!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.