Turun, Chek Harga OPPO A7 Terbaru Disini!

0
791
OPPO A7
Copyright ©gadgetren

Harga Baru OPPO A7

OketeknoOPPO A7 menjadi salah satu Smartphone terbaru kelas menengah yang cukup populer di Indonesia, ponsel ini memiliki spesifikasi dan tampilan yang dibutuhkan oleh para konsumen kekinian. Dengan penampilannya yang begitu kekinian, harga Smartphone ini bisa dibilang cukup terjangkau pula.

Meski sudah terbilang terjangkau, akan tetapi beberapa waktu terakhir ini vendor lain telah menerapkan strategi baru penurunan harga terhadap berbagai perangkat Smartphone besutannya, dengan begitu OPPO Indonesia pun memutuskan menerapkan strategi serupa terhadap ponsel ini untuk menjaga persaingannya.

Simak Nih: Perbandingan Oppo A7 vs Vivo Y95 di Indonesia, Dual Kamera RAM 4GB

Seperti yang kita ketahui bahwa pada akhir tahun lalu, Smartphone ini sudah mengalami penurunan harga sebesar Rp 400.000,-, akan tetapi sekarang para konsumen kembali mendapatkan diskon spesial. Bagi kalian yang ingin membeli OPPO A7, sekarang hanya perlu budget Rp 2.999.000 saja.

OPPO A7 Cashback
Copyright ©OPPO

Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia telah mengklaim kalau OPPO A7 merupakan Smartphone paling tepat untuk dimiliki oleh para pecinta e-Sport. Kemampuan dan tenaga yang dihadirkan pada ponsel ini sudah begitu mumpuni untuk memainkan hampir semua game baru dan tengah populer saat ini.

Tidak hanya itu saja, mulai dari kemarin (14 Februari 2019) para pelanggan OPPO A7 juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300 ribu, sehingga ponsel ini semakin menarik dan mudah untuk dimiliki. Penurunan harga yang terjadi pada Smartphone ini sendiri begitu besar, awalnya A7 dibanderol senilai Rp 3.699.000,-, akan tetapi sekarang tinggal Rp 2.999.000,- saja.

Dengan harga tersebut, para konsumen sudah bisa mendapatkan OPPO A7 yang telah dilengkapi dengan panel layar seluas 6.2 inci. Kemudian untuk kebutuhan multitasking dan juga penyimpanan, telah disediakan memori internal RAM 4GB dan ROM seluas 64GB. Sedangkan untuk masalah daya, OPPO telah membenamkan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Untuk mendapatkan spesifikasi lebih lengkap bisa lihat disini.

baca juga: Duel Realme U1 vs Oppo A7, Phablet Poni Octa-core RAM 4GB di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.