Samsung Galaxy Tab A SM-P205 Muncul di Geekbench dengan Android Pie!

0
469
Rumor Samsung Galaxy Tab A SM-P205
Copyright ©PhoneArena

Bocoran Samsung Galaxy Tab A SM-P205 dengan Exynos 7885!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang dikabarkan tengah menyiapkan beberapa smartphone terbaru juga tablet anyar. Bahkan di bulan Desember 2018 lalu dilaporkan sang vendor tengah bekerja pada beberapa tablet terbaru Galaxy Tab A Series yang digadang-gadang akan meluncur di tahun 2019 ini. Salah satu tablet anyar yang mulai bocor di dunia maya adalah perangkat Samsung Galaxy Tab A SM-P205 dimana muncul di Geekbench dengan Android Pie.

Memang salah satu perangkat terbaru yang tengah digarap Samsung adalah tablet Galaxy Tab A-series. Perangkat terbaru itu muncul di Geekbench dengan kodenama SM-P205 dimana mengindikasikan bahwa tablet tersebut tengah dalam tahap pengerjaan dan segera diluncurkan.

Baca Juga Situs Resmi Samsung Tunjukkan Nama Asli Galaxy S10 Series

Dalam daftar Geekbench, perangkat tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 ini digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie terbaru. Sementara untuk dapur pacunya dipersenjatai oleh chipset Exynos 7885 dengan clock speed 1.59 GHz siap menghasilkan performa handal dan responsif.

Samsung Galaxy Tab A SM-P205
Copyright ©MySmartPrice

Lebih lanjut dari daftar Geekbench mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Tab A SM-P205 ini akan dibekali RAM 3 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking handal. Dalam pengujian tersebut, perangkat ini mampu meraih skor 1329 poin untuk uji single-core dan 4150 poin untuk pengujian multi-core.

Sayangnya hingga saat ini masih sangat sedikit informasi yang muncul di dunia maya terkait tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 ini. Hanya saja dari laporan sebelumnya menyebutkan jika vendor asal Korea Selatan ini akan meluncurkan tablet android anyar ini pada kuartal pertama tahun 2019 ini.

Baca Juga Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A50 Ungkap Kapasitas Baterainya!

Perangkat Samsung Galaxy Tab A sendiri merupakan tablet kelas menengah besutan Samsung. Terakhir kalinya Samsung meluncurkan tablet di seri tersebut pada bulan Agustus 2018 lalu dalam Samsung Galaxy Tab A 10.5. Nampaknya Samsung Galaxy Tab A SM-P205 merupakan generasi penerus dari Galaxy Tab A 10.5 meskipun hal itu belum dikonfirmasi oleh sang vendor.

Kita berharap saja akan lebih banyak bocoran Samsung Galaxy Tab A SM-P205 yang akan muncul dalam waktu dekat ini untuk mengetahui sejumlah informasi spesifikasi terkait jeroannya. Selain itu terkait banderolan harganya juga belum diketahui. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Terlihat Makin Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.