Xiaomi Mi 9 Explorer Edition Mulai Terlihat, Usung Empat Kamera Belakang!

0
1214
Xiaomi Mi 9 Explorer Edition Rumor
Copyright ©91Mobiles

Penampakan Xiaomi Mi 9 Explorer Edition dengan Empat Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Di tahun 2018 lalu, pabrikan Xiaomi memang telah melucnurkan Mi 8 dimana hadir dalam beberapa model salah satunya versi Explorer Edition sebagai versi paling mahal dengan desain tranparan atau tembus pandang pada panel belakang. Kini di tahun 2019, vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru yakni Xiaomi Mi 9. Usut punya usut sang vendor juga akan menghadirkan Xiaomi Mi 9 Explorer Edition dimana perangkat tersebut mulai menggoda para pecinta gadget.

Di tahun 2019 ini memang desain transparan di bodi belakang dimana menampilkan komponen internal seperti baterai dan processor akan kembali dihadirkan Xiaomi dalam Mi 9 Explorer Edition. Keberadaan dari Xiaomi Mi 9 Explorer Edition ini sejatinya telah mulai terendus sejak beberapa pekan ini sebagai versi terbaru. Kini penampakannya mulai beredar di dunia maya dengan mengusung empat kamera belakang.

Baca Juga Xiaomi Mulai Ungkap Banyak Tentang Smartphone Layar Lipat Pertamanya

Meskipun bocoran gambar yang beredar tidak memberikan gambaran secara keseluruhan dari desain bodi belakangnya, namun hal ini cukup menarik. Penampakan Xiaomi Mi 9 Explorer Edition ini pertama kali ditemukan dalam situs Weibo dimana memperlihatkan sekilas dari desain bagian belakang dengan fokus pada kamera belakang yang dimiliki.

Yang menarik perhatian bukan desainnya yang kembali tembus pandang seperti Mi 8 Explorer Edition namun kehadiran empat kamera belakang yang diposisikan secara vertikal lengkap dengan LED Flash berada dibawahnya. Kamera belakang Xiaomi Mi 9 Explorer Edition ini berbeda dengan Mi 8 versi standar yang hanya akan hadir dengan usungan tiga kamera belakang.

Xiaomi Mi 9 Explorer Edition
Copyright ©91Mobiles

Namun sayangnya tidak banyak informasi yang terkuak terkait jeroan dan spesifikasi yang akan dibawakan. Namun terlihat ada logo Qualcomm Snapdragon di bodi belakangnya yang menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 9 Explorer Edition ini akan hadir dengan desain transparan dan masih dipacu chipset besutan Qualcomm seperti model sebelumnya.

Baca Juga Xiaomi Mi 9 Akan Mengawali Debut Bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 Series!

Perlu diketahui bahwa desain tembus pandang pada panel belakangnya itu sejatinya tidak memperlihatkan komponen internal yang sebenarnya. Itu hanyalah selembar plastik cetak 3D yang menutupi bagian dalam perangkat atau hardware perangkat. Namun terlepas dari itu semua desain tranparan pada varian Explorer Edition menjadi daya tarik utama untuk para pecinta gadget Xiaomi.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Mi 9 pada acara yang diselenggarakan di tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Selain itu dikabarkan sang vendor juga akan meluncurkan beberapa produk terbaru besutannya. Laporan yang beredar, Xiaomi akan meluncurkan Mi Router terbarunya yang telah dikonfirmasi akun Mi Router di Weibo. Lantas pada acara tersebut akankah Xiaomi Mi 9 Explorer Edition juga ikut diluncurkan? Nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Xiaomi Black Shark Skywalker, Generasi Terbaru dengan Jeroan lebih Tangguh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.