Bocoran Spesifikasi Trio Samsung Galaxy A Series yang Segera Rilis

0
1850
Samsung Galaxy A Series
Copyright ©techgenyz

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series

Oketekno – Pada awal tahun 2019 ini Samsung telah mulai mencuri perhatian dengan baik melalui duo Smartphone baru andalannya yang hadir di kelas Galaxy M Series. Akan tetapi, perusahaan asal Korea Selatan ini masih memiliki senjata baru untuk pasar kelas menengahnya, yakni Samsung Galaxy A Series.

Diketahui ada 3 Smartphone terbaru yang bakal rilis di kelas tersebut, diantaranya yakni Galaxy A10, A30 dan juga A50. Rencananya, ketiga Smartphone ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat, dan besar kemungkinannya setelah perilisan Ponsel Premiumnya seperti Galaxy S10 series dan Smartphone Layar Lipat perdananya pada tanggal 20 Februari mendatang.

Simak Nih: Samsung Galaxy Tab A SM-P205 Muncul di Geekbench dengan Android Pie!

Kali ini bocoran 3 Samsung Galaxy A Series yang terdiri dari A10, A30 dan A50 semakin jelas, laman MySmartPrice telah mengungkap spesifikasi lengkap masing-masing Smartphone, diantaranya yakni sebagai berikut:

Samsung Galaxy A30
Copyright ©PK
  • Samsung Galaxy A10

Model ini bakal hadir dengan layar seluas 6.2 inci beresolusi HD+ dan menggunakan konsep desain layar Infinity-V. Kamera yang tertanam pada notch mungilnya yakni beresolusi 5MP, sedangkan di bagian belakang terdapat single camera sebesar 13MP.

Kemudian untuk kemampuannya, varian terendah Samsung Galaxy A Series ini akan dilengkapi dengan chip Exynos 7884B SoC dengan clockspeed 1.6GHz dan didukung oleh memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Sebagai daya, Samsung bakal menanamkan baterai 4.000 mAh pada Smartphone ini.

Ketahui Juga: OPPO Sukses Tumbangkan Samsung Sebagai Brand Terlaris

Ketahui spesifikasi Galaxy A30 dan Galaxy A50 di Laman Berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.