Bocoran Spesifikasi Trio Samsung Galaxy A Series yang Segera Rilis

0
1984
Samsung Galaxy A30.
Copyright ©gizmochina
  • Samsung Galaxy A30

Layar yang akan ditanamkan pada A30 yakni Super AMOLED seluas 6.4 inci beresolusi Full HD+ dengan notch berbentuk U. Kamera depan yang ada di bagian kecil itu beresolusi 16MP, sedangkan di bagian belakang ada dua kamera, masing-masing resolusinya 16MP + 5MP.

Simak Yuk: Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A50 Ungkap Kapasitas Baterainya!

Sedangkan untuk performa bakal dipacu oleh chip Exynos 7904 SoC dan didukung dengan memori internal 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kapasitas baterainya tetap sama yakni 4.000 mAh, akan tetapi ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga bisa melakukan pengisian daya lebih cepat.

  • Samsung Galaxy A50

Kabarnya model tertinggi dari Samsung Galaxy A Series terbaru ini akan hadir dengan membawa 3 kamera belakang, masin-masing resolusinya yakni 25MP + 5MP dan 8MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 25MP dan ditanamkan pada notch U yang ada di atas layar Super AMOLED 6.4 Inci.

Performanya akan dipacu oleh Exynos 9610 dan didukung dengan memori internal 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Selain itu, masih belum ada informasi tentang jadwal peluncuran Samsung Galaxy A Series terbaru ini dari pihak perusahaan. Diperkirakan ketiganya sudah diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2019 mendatang.

baca juga: Situs Resmi Samsung Tunjukkan Nama Asli Galaxy S10 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.