Xiaomi Tebar Pesona Mi 9 Jelang Peluncurannya

0
781
Xiaomi Mi 9 Blue
Copyright ©SlashGear

Penampakan Xiaomi Mi 9 Terungkap

Oketekno – Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya dimana petinggi Xiaomi telah mengunggah poster terkait peluncuran ponsel Premium terbarunya bernama Xiaomi Mi 9. Smartphone ini seakan menantang Samsung, sebab dihadirkan di hari yang sama dengan peluncuran Galaxy S10, akan tetapi tempatnya jelas berbeda.

Berbeda dengan Samsung yang terkesan sembunyi-sembunyi untuk memberikan bocoran Galaxy S10 ke publik, Xiaomi malah menunjukkan secara jelas tentang penampilan Mi 9 beberapa hari sebelum diluncurkan.

Simak Nih: Deretan Smartphone Xiaomi yang Dukung Update MIUI 11

Lei Jun tampak mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan penampilan detail Xiaomi Mi 9, bahkan dalam kesempatan yang sama CEO Xiaomi ini juga mengunggah video promosi tentang Smartphone Flagship terbarunya. Bahkan unggahan Lei Jun telah dibagikan ke Twitter oleh Senior Vice President Xiaomi bernama Wang Xiang.

Mi 9
Copyright ©Twitter

Ada beberapa peningkatan yang terjadi pada Xiaomi Mi 9 ini ketimbang Mi 8. Untuk perubahan paling jelas terletak pada bagian kameranya, dimana yang dulu hanya ada 2, kini sudah ditambah dan menjadi 3 lensa kamera belakang. Berdasarkan rumor yang beredar luas, masing-masing kamera ini beresolusi 48MP + 12MP + 3D ToF Sensor. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam beresolusi 24MP.

Kemudian untuk spesifikasinya, Xiaomi Mi 9 kabarnya akan menggunakan chip Snapdragon 855 dan dipadukan dengan memori internal RAM sebesar 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Lalu komponen baterai yang tertanam berkapasitas 3.500 mAh dan sudah didukung dengan fitur pengisian daya cepat 27W.

Untuk Xiaomi Mi 9 kabarnya bakal mulai debut pertamanya di China, sedangkan untuk perkenalannya secara global baru diumumkan pada saat event MWC 2019 tanggal 24 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. Sedangkan untuk masalah harga masih belum ada bocorannya, kalau di terka sih mungkin dengan spesifikasi seperti itu Xiaomi tidak akan membanderolnya lebih dari Rp 10 jutaan.

baca juga: Xiaomi Mi 9 Explorer Edition Mulai Terlihat, Usung Empat Kamera Belakang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.