Harga Zenfone Max Pro M2 Bakal Dipangkas, Jika Galaxy M20 Sampai Seperti Ini

0
1656
Zenfone Max Pro M2
Copyright ©YouTube

ASUS Bakal Pangkas Harga Zenfone Max Pro M2

Oketekno – Tidak hanya Xiaomi saja yang merasa terancam dengan kehadiran Smartphone terbaru Samsung Galaxy M20. Di Indonesia, ASUS juga sepertinya was-was terhadap pemasaran ponsel terbaru tersebut, karena vendor paling ternama itu telah menyasak kelas yang sama dengan dirinya.

ASUS memiliki perangkat serupa dengan Galaxy M20, yakni ASUS Zenfone Max Pro M2 yang mana sama-sama dalam kemampuan baterai dan juga spesifikasinya. Selain itu, ada beberapa kesamaan yang terdapat pada kedua Smartphone ini.

Simak Nih: Wujud Asus Zenfone 6 dengan Tiga Kamera Belakang Beredar Secara Online!

Melihat hal semacam itu, Head of Public Relations and E-Marketing ASUS Indonesia bernama Muhammad Firman telah mengungkap kalau Smartphone Rp 3 jutaan dengan baterai jumbo akan terus tumbuh selama tahun 2019 ini. Kemudian, pihaknya juga tidak akan ragu memangkas harga Zenfone Max Pro M2 jika penjualannya mulai terganggu dengan kehadiran Galaxy M20.

Samsung Galaxy M20 Baterai
Copyright ©DetikInet

Selain itu, Firman juga mengatakan kalau Zenfone Max Pro M2 sebenarnya sudah mulai terganggu kehadirannya karena berbagai ponsel terbaru dari kompetitor yang menyasak kelas sama dan keunggulan spesifikasi mirip pula. Akan tetapi pada saat itu, Firman mengungkap kalau hal seperti ini masih belum berpengaruh besar terhadap pangsa pasar Max Pro M2 di Indonesia.

Ketahui Yuk: Giliran Harga ASUS Zenfone Max M2 yang Diturunkan, Jadi Berapa?

“Sejauh ini gaungnya sudah mulai terasa, tapi belum terlalu menggerogoti Max Pro M2. Kalau memang dilihat 1 – 2 bulan ke depan dengan hadirnya kompetitor membuat stok level gak jalan, maka kami akan turunkan harga.” Seperti itulah yang diungkap oleh Firman.

Perlu diketahui bahwa untuk Galaxy M20 telah dipacu dengan chip Exynos 7904 dan didukung memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Kemudian untuk baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh.

Sedangkan ASUS Zenfone Max Pro M2 juga menggunakan baterai 5.000 mAh dan dipacu oleh chip Snapdragon 660 serta dilengkapi dengan RAM 3GB/ROM 32GB. Harga keduanya juga sama, yakni Rp 2.8 juta.

baca juga: Pengguna Asus Zenfone Max Pro M2 Diajak Untuk Cicipi Android 9 Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.