6 Hal Ini Bikin Kesel Pemain PUBG Mobile Ketika Mainkan PUBG Lite di PC

0
1543
PUBG Lite Vs PUBG Mobile
Copyright ©duniaku

Hal Paling Ngeselin di PUBG Lite Bagi Pemain FPS Mobile

Oketekno – PUBG Lite secara resmi telah bisa dimainkan di Indonesia sejak kemarin sore, 14 Februari 2019. Mungkin bagi kalian yang sering kali memainkan game PUBG Mobile, ada niat untuk memainkan game versi PC yang ringan ini juga karena ingin menikmati bagaimana sih rasanya main PUBG di Komputer.

Kalau versi reguler itu berat banget, dan mungkin kalian tidak memiliki cukup perangkat untuk memainkannya dengan lancar. Jadi, dengan kehadiran versi Lite ini seolah-olah menjadi pencerahan bagi kalian yang ingin mencobanya. Akan tetapi, bagi kalian yang biasanya main PUBG Mobile, jangan kaget kalau main game ini.

Simak Nih: Cara Mendarat Super Jauh di PUBG Mobile

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas beberapa hal yang bisa buat pemain PUBG Mobile kesel saat main PUBG Lite di PC. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

PUBG Lite Download
Copyright ©Suara

Beda Antara PUBG Mobile dan PUBG Lite

  1. Nunggu Lama

Kalau di PUBG Mobile kita biasanya waktu masuk sudah ada beberapa orang yang menunggu, sehingga ketika kalian baru di ruangan, pesawat langsung diberangkatkan. Beda dengan PUBG Lite, dimana pemain harus terkumpul hingga penuh terlebih dahulu dalam ruangan, baru timer mundur dimulai.

  1. Kurang Lincah

Ketika kalian lari, pada versi mobile langsung tancap gas pada kecepatan penuh, kan? Akan tetapi beda di PUBG Lite ini guys dimana kalian harus ancang-ancang terlebih dahulu sebelum berlari sehingga rasanya itu berat banget. Begitu juga ketika di dalam kendaraan, kalian tidak bisa langsung gas pol.

Ketahui Juga: Tencent Bagi-Bagi UC Gratis di Update PUBG Mobile Nanti

Masih ada 4 poin lagi, No. 6 bener-bener parah banget. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.