Energizer Max P18K Ditenagai Baterai 18000mAh dan Dual Kamera Pop Up!

0
1600
Copyright ©GSMArena

Tangguh, Energizer Max P18K Miliki Baterai 18000mAh dan Lima Kamera!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone baterai perangkat elektronnik yakni Energizer memang bersiap menghadirkan gebrakan baru. Vendor yang bermarkas di Missouri, Amerika Serikat ini siap menghebohkan publik dengan meluncurkan beberapa smartphone terbaru pada pagelaran MWC 2019 mendatang. Dari bocoran yang beredar akan ada 26 seri smartphone yang siap diperkenalkan salah satunya Energizer Max P18K dimana akan dikemas dengan baterai super besar dan bertenaga.

Vendor smartphone Energizer memang dikenal sebagai produsen smartphone yang menghadirkan baterai dengan kapasitas besar. Untuk smartphone Energizer Max P18K ini tak tanggung-tanggung sang vendor membenamkan kapasitas baterai 18.000 mAh yang sangat besar. Dengan kapasitas baterai superbesar tersebut, Max P18K diklaim dapat bertahan hingga 4 hari memutar musik non stop, 2 hari menonton video dan juga waktu standby hingga 50 hari.

Baca Juga Samsung Galaxy A8s Miliki Dua Warna Gradient Baru yang Menggoda, Dijual di Indonesia?

Kapasitas baterai yang ditanamkan dalam Energizer Max P18K ini memang terbilang besar dimana juga didukung pengisian cepat. Ponsel cerdas ini telah dibekali fitur 18W Quick Charging Power Delivery 2.0 untuk mempercepat pengisian baterainya. Pengguna smartphone ini juga dapat mengubah fungsi smartphone menjadi sebuah power bank untuk dapat mengisi baterai perangkat lain.

Sementara itu spesifikasi Energizer Max P18K ini dipersenjatai processor kelas menengah. Di dalam bodinya tertanam chipset MediaTek Helio P70 yang membawakan processor Octa-core tangguh dimana dipadukan grafis Mali-G72 MP3. Kinerja dari processor 8 inti tersebut akan diperkuat RAM 6 GB serta dibekali memori internal berkapasitas 128 GB. Selain itu pengguna juga masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 128GB.

Energizer Max P18K tebaru
Copyright ©GSMArena

Daya tarik utama Energizer Max P18K selain kaapasitas baterai super besar juga bekalan kamera yang dibawakan. Bodinya mengusung total lima kamera yakni tiga kamera belakang dan dua kamera depan. Dua kamera depannya didesain pop-up dengan resolusi 16MP + 2MP yang mampu menghasilkan gambar bokeh keren dalam desain pop-up kekinia.

Sementara untuk triple kamera belakang Energizer Max P18K hadir dengan membawakan resolusi 12MP + 5MP + 2MP yang telah didukung LED Flash dan Autofocus. Kamera belakangnya mampu menghasilkan gambar bokeh kekinian dan stylish dimana juga didukung sejumlah fitur keren.

Baca Juga Jajaran Smartphone Harga 2-3 Jutaan di Indonesia dengan Spesifikasi Berkelas!

Lantaran desain kamera depannya tersembunyi dalam sistem motorizer pop-up maka layar Energizer Max P18K menjadi lebih lapang tanpa kehadiran poni atau notch. Layarnya membawa benyang seluas 6.2 inchi dengan dibekali resolusi FullHD+ siap menghasilkan gambar bening dan tajam. Smartphone ini juga digerakkan sistem pengoperasian Android 9 Pie terbaru.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait banderolan harga Energizer Max P18K dengan daya tarik baterai 18000mAh dan dual kamera pop-up. Informasi terbarunya kita nantikan saja kabar dari Energizer.

Baca Juga Samsung Galaxy M20 RAM 3GB Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.