Cara Menggunakan Balmond di Mobile Legends, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

0
2475
Balmond Mobile Legends
Copyright ©cdn

Guide Balmond

Oketekno – Setiap pemain Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Balmond. Ia merupakan salah satu hero Tank lama di game ini, akan tetapi sampai sekarang masih banyak Pro player yang mengandalkannya untuk mendapatkan kemenangan.

Tidak hanya bertindak sebagai hero Tank saja, Balmond juga masuk dalam hero Fighter dimana bisa meratakan musuhnya dalam sekejap. Ia memiliki skill ultimate yang cukup mematikan dan bisa bikin shock musuh, geprekannya ini tidak memiliki jeda sehingga musuh yang sekarat tidak bisa menghindar lagi.

Simak Nih: Cara Menggunakan Karrie di Mobile Legends, Serangan Cepat Tak Tertandingi

Dan tentunya untuk memudahkan penggunaan Balmond, harus disertai dengan build dan cara pengendalian yang teratur. Berikut rekomendasi terbaik yang dapat kalian ikuti.

Guide Balmond
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Tough Boots
  • Cursed Helmet
  • Brute Force Breastplate
  • Athena’s Shield
  • Blade Armor
  • Antique Cuirass
  • Flicker
  • Custom Tank or Custom Fighter

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik di Mobile Legends

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

Skill 1 tidak begitu di prioritaskan karena memang hanya untuk slow musuh, mengejar dan melarikan diri. Sedangkan Skill 2 lebih diutamakan karena mampu memberikan damage area.

Cara Menggunakan

Balmond Gameplay
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Waspadai hero dengan serangan jarak jauh, bersembunyi dan tempel terus musuh jika diperlukan ketika kalian berada di tengah membantu Marksman atau Mage. Akan tetapi jika tidak memungkinkan, maka bisa fokus bersihkan minion saja. Ingat, Balmond tidak memiliki mana sehingga kalian hanya perlu fokus cooldown skill saja. Selain itu, usahakan hit lebih dahulu agar dapat tambahan damage.

Simak Nih: Cara Menggunakan Karina di Mobile Legends, Si Penyelinap yang Mematikan

  • Mid Game

Kalau sudah berada di tahap ini, maka Balmond bisa raoming ke lane lain yang sepertinya tengah mengalami kesulitan. Jangan ragu untuk spam skill dengan geprekan yang mematikan, sebab kalau musuh sampai kabur malah rugi sendiri. Akan tetapi kalau tidak memungkinkan, cobalah menahan serangan musuh dan gunakan skill 2 untuk mencicil musuh agar team dapat kesempatan kabur. Jika team sudah berada di jarak aman, gunakan skill 1 untuk melarikan diri menembus tembok.

  • Late Game

Jika build benar, maka Balmond akan menjadi keras dan mematikan. Namun kalau di gank musuh ya percuma saja. Untuk itu, usahakan selalu bersama teman kemana saja, dan ketika HP kalian tinggal sedikit, tidak disarankan kembali ke base, sebab membunuh minion maupun monster saja sudah bisa dapat HP sendiri.

Kemudian untuk ultimate, di late game tidak perlu menunggu musuh sekarat, biarlah hero meta yang mengeksekusinya. Geprek musuh saat war berlangsung sangat direkomendasikan. Dan jangan lupa untuk terus menekan hero yang bisa menyerang jarak jauh.

Seperti itulah guys cara menggunakan Balmond di Mobile Legends, tidak perlu menggunakan buff sekalipun hero ini masih tetap bisa menjadi ancaman bagi musuh. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Miya, Hero Pemanah Paling Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.