Video Iklan Pendek Ini Pastikan OPPO F11 Pro Bebas Poni

0
825
OPPO F11 Pro Teaser
Copyright ©Phandroid

OPPO Unggah Video Promosi F11 Pro 

Oketekno – Beberapa pekan yang lalu diketahui kalau OPPO telah mendaftarkan Smartphone terbarunya di beberapa Negara Asia Tenggara, termasuk salah satu diantaranya adalah Indonesia. Perangkat yang telah mendapatkan sertifikasi izin edar tersebut adalah OPPO F11 Pro.

Setelah itu, berbagai macam informasi tentang Smartphone tersebut lebih sering terungkap dan satu per satu bocor di ranah publik. Bukan hanya dari kalangan analis dan media saja, bahkan OPPO juga beberapa kali telah memberikan bocoran resmi tentang generasi penerus OPPO F9 tersebut.

Simak Nih: Turun, Chek Harga OPPO A7 Terbaru Disini!

Menurut bocoran informasi sebelumnya, diketahui kalau OPPO F11 Pro ini nantinya bakal memiliki 3 keunggulan, diantaranya yakni sensor kamera 48MP, mekanisme kamera pop-up, serta tampilan layar yang benar-benar penuh tanpa notch. Tentu saja untuk peningkatan yang dilakukan ini cukup besar, melihat F9 yang hanya sebatas itu.

OPPO F11 Pro Full Screen
Copyright ©Instagram

Belum lama ini OPPO melalui sosial media Instagram resmi miliknya telah mengunggah video iklan pendek yang memastikan tentang pembersihan notch untuk kamera selfie. Poni yang sebelumnya masih diterapkan oleh OPPO F9 nantinya bakal dihilangkan pada F11 Pro, dan sebagai gantinya akan diterapkan mekanisme kamera pop-up.

Selain itu, disebutkan pula kalau tampilan baru dari OPPO F11 Pro ini diistilahkan “Panoramic Screen”. Akan tetapi masih belum diketahui berapa besar rasio layar yang bakal tertanam ini. Jika dilihat, tampilan depan dari F11 Pro ini nantinya cenderung lebih mirip dengan Vivo NEX. Bagian yang muncul ke permukaan hanya sebagian kecil saja, tidak seperti Find X dimana seluruh sisi atasnya terangkat ketika pengguna hendak melakukan pengambilan gambar dengan kamera depan, belakang maupun melakukan pemindaian wajah.

Dari informasi yang dilansir dari laman Phandroid, OPPO F11 Pro nantinya akan mulai dipamerkan pada event Mobile World Congress 2019 yang digelar pada akhir Februari mendatang di Barcelona. Seedangkan untuk pemasarannya, dikabarkan kalau OPPO baru akan melakukannya pada awal bulan Maret 2019.

baca juga: OPPO Sukses Tumbangkan Samsung Sebagai Brand Terlaris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.