iPhone Xs dan Xs Max Warna Merah Siap Meluncur, Lebih Fresh dan Menggoda!

0
592
iPhone Xs dan Xs Max Merah
Copyright ©Tech2

iPhone Xs dan Xs Max Warna Merah Akan Tersedia di China!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Apple memang telah resmi meluncurkan peraangkat iPhone terbaru di tahun 2018 lalu. Perangkat tersebut adalah iPhone Xs dan Xs Max yang membawakan spesifikasi kelas atas dan bahkan telah meluncur di Indonesia. Kini dua smartphone premium Apple tersebut dikabarkan akan hadir dalam varian warna baru yakni merah yang menggoda dan stylish.

Dilansir dari laman Mac Rumors pada Senin (18/2/2019), Apple disebutkan akan meluncurkan varian warna merah di pasar China pada akhir bulan Februari ini. Pelunccuran ini nampaknya sebagai strategi Apple untuk mendorong penjualan iPhone yang anjlok di pasar China.

Baca Juga Render Terbaru Bocor, Inikah iPhone SE 2 yang Sedang Disiapkan Apple?

Bocoran ini pertama kali di bocorkan oleh sumber di media sosial China yakni Weibo. Sumber tersebut juga mengaku memperoleh informasi dari Supply Chain Apple. Selain itu sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Apple akan memberikan nama varian ini sebagai ‘China Red’ dan bukan PRODUCT (RED) seperti yang identik dengan beberapa varian warna iPhone merah sebelumnya.

iPhone Xs dan Xs Max Merah China
Copyright ©9to5Mac

Sementara itu Apple memang tidak mempergunakan branding PRODUCT (RED) untuk iPhone warna merah yang meluncur di China. Hal ini lantaran Apple bermitra dengan organisasi )RED) Global Fund untuk menghadirkan produk berwarna merah termasuk iPhone Xs dan Xs Max. Bahkan pada setiap produk yang terjual, Apple memberikan kontribusi untuk yayasan HIV/AIDS.

Saat ini memang HID/AIDS menjadi isu kontroversiap di China. Untuk itulah Apple lebih memilih untuk menanggalkan branding itu pada lini iPhone 7 dan iPhone 8 warna merah yang meluncur di China. Kini iPhone Xs dan Xs Max warna merah segera meluncur.

Baca Juga Apple Buka Penjualan iPhone X Rekondisi dengan Label Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

Sebelumnya Apple telah meluncurka iPhone 7 dan 7 Plus sebagai edisi PRODUCT (RED) secara global pada bulan Maret 2017 silam. Sementara iPhone 8 dan 8 Plus varian warna merah meluncur pada April 2018 lalu. Untuk itulah iPhone Xs dan Xs Max edisi warna merah siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Sayangnya belum diketahui apakah iPhone Xs dan Xs Max varian warna merah akan tersedia secara global atau tidak. Pasalnya smartphone ini akan meluncur di pasar China. Untuk diketahui bahwa pada beberapa bulan kedepan beberapa vendor Tiongkok akan mengahdirkan flagship terbaru sehingga Apple kemungkinan akan meluncurkan varian warna merah ini sebagai pesaingnya. So, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga iPhone XI (2019) Akan Ditenagai Baterai 4000mAh, Kapan Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.