Redmi Note 7 Pro Dapat Sertifikasi 3C, Dibekali Fast Charging 18W!

0
850
Xiaomi Redmi Note 7
Copyright ©tosshub

Segera Meluncur, Redmi Note 7 Pro Akan Dibekali Fast Charging 18W!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi memang telah resmi menghadirkan sub-brand Redmi dimana model Redmi Note 7 merupakan perangkat pertamanya yang sukses di pasaran. Kini vendor asal Tiongkok tersebut bersiap untuk meluncurkan smartphone anyar dengan spesifikasi lebih tinggi yakni Redmi Note 7 Pro. Beberapa bocorannya memang telah bermunculan di dunia maya yang mengungkap spesifikasi yang akan dibawakan oleh ponsel ini.

Memang beberapa bocoran telah beredar dimana salah satunya Redmi Note 7 Pro akan dibekali kamera berkekuatan 48MP dari Sony IMX586. Selain kamera yang akan dibawakan, ada fitur menarik yang akan dibekalkan Redmi dalam smartphone mumpuni ini.

Baca Juga Kesuksesan Redmi Note 7 Sudah Terlihat Pada Bulan Pertamanya

Bahkan belum lama ini perangkat Redmi Note 7 Pro telah muncul dalam sertifikasi 3C yang membawa nomor model M1901F7BE. Namun sayangnya dalam laman 3C tidak menyebutkan secara langsung bahwa perangkat tersebut merupakan Note 7 Pro. Hanya saja nomor model yang dibawakan identik dengan nomor model Redmi Note 7 (M1901F7T, M1901F7E dan M1901F7C). Untuk itulah tidak menutup kemungkinan bahwaa nomor model M1901F7BE merupakan Redmi Note 7 versi Pro.

Sementara itu smartphone Redmi Note 7 Pro ini sendiri pertama kali ditemukan oleh Nasville Chatter. Diungkapkan bahwa perangkat android ini akan hadir dengan dukungan Charger MDY-o8-ES dimana juga akan didukung fitur pengisian cepat atau Fast Charging 18W.

Redmi Note 7 Pro di 3C Certified
Copyright ©Nasville Chatter

Sayangnya selain informasi terkait dukungan fitur pengisian cepat 18W, laman 3C tidak mengungkap lebih banyak informasi terkait Redmi Note 7 Pro. Namun dengan didapatnya sertifikasi 3C, mengindikasikan bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu dari laporan sebelumnya diungkapkan bahwa Redmi Note 7 Pro akan hadir dengan membawa desain layar poni waterdrop dalam bentang seluas 6.4 inci. Layarnya akan didukung resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels siap menyajikan kualitas gambar jernih dan tajam. Layarnya membawa aspek rasio 19:9 kekinian.

Baca Juga Bos Redmi Mulai Bicara Soal Smartphone Snapdragon 855 Buatannya

Sementara itu dapur pacu dan performa yang akan dibawakan dalam Redmi Note 7 Pro ini dikabarkan akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang lebih bertenaga. Kinerjanya akan diperkuat RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Sementara untuk memori internalnya didukung storage 128 GB dimana akan ditenagai baterai berkapasitas 4000mAh.

Memang yang menjadi daya tarik utama Redmi Note 7 Pro ini adalah pada kemampuan fotografi yang dimiliki. Di bodi belakangnya tertanam kamera berkekuatan 48 MP dari Sony IMX586. Sensor kamera tersebut lebih baik jika dibandingkan Redmi Note 7 yang mengusung sensor Samsung GM1. Untuk itu kita nantikan saja peluncuran smartphone ini.

Baca Juga Bakal Semakin Mahal, Harga Xiaomi Mi 9 Termurah Capai Rp 7 Jutaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.