Penampakan Smartphone 5G Pertama LG, V50 ThinQ Mulai Terungkap

0
642
LG V50 ThinQ
Copyright ©The Verge

LG V50 ThinQ Hadir di MWC 2019

Oketekno – Sebelumnya telah dikonfirmasi langsung oleh pihak LG dimana perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah memutuskan untuk memperkenalkan Smartphone 5G pertamanya pada awal tahun 2019 ini. Disisi lain, pembocor gadget ternama yakni Evan Blass pun telah mengungkap kalau ponsel baru yang bakal diluncurkannya kali ini adalah LG V50 ThinQ.

Tidak hanya itu saja, belum lama ini Evan Blass juga telah menunjukkan penampilan LG V50 ThinQ bersamaan dengan paket bundling Sprint. Jika dilihat secara tampilan luarnya, masih banyak kemiripan jika dibandingkan dengan pendahulunya, V40 ThinQ.

Simak Nih: Belum Diresmikan, Harga LG G8 ThinQ Bocor Tembus Rp 12 Jutaan!

Kemudian untuk tampilan depannya, masih terlihat adanya Notch dengan ukuran sama dibanding pendahulunya, berbezel tipis, memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang serta perbekalan 3 lensa kamera belakang yang tersusun secara horizontal.

LG V50 ThinQ Twitter
Copyright ©Twitter

Meski banyak kesamaan, akan tetapi LG V50 ThinQ memiliki lensa kamera yang lebih rata terhadap body, alias tidak nampak menonjol seperti pendahulunya, dengan begitu permukaannya nampak lebih halus dan makin nyaman ketika dipegang. Besar kemungkinan itu bisa terjadi disebabkan oleh ukuran body yang dibuat sedikit lebih tebal.

Ketahui Yuk: Harga 5 Smartphone LG Ini Turun Hingga Rp 5 Juta, Berikut Daftarnya!

Dari informasi yang dilansir dari laman AndroidAuthority, perubahan besar yang terjadi pada LG V50 ThinQ hanya terletak pada sektor jaringannya saja. Sebab, kalau dilihat dari berbagai macam bocoran spesifikasi dan tampilan, rata-rata identik dengan V40 ThinQ yang mana baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kemudian ada dugaan kalau LG V50 ThinQ bakal diluncurkan dalam event MWC 2019 yang akan digelar dalam beberapa hari lagi. Ini berkaitan dengan ungkapan pihak LG dimana mengatakan kalau pihaknya bakal meluncurkan Smartphone 5G pertamanya di event tahunan paling bergengsi tersebut.

Tidak hanya itu saja, jadwal peluncuran LG V50 ThinQ ini juga diperkuat dengan adanya tanggal yang nongol pada bocoran gambar yang diunggah Evan Blass. Lantas, benarkah berbagai macam hal yang telah diberitakan ini? Kita tunggu saja hingga waktunya telah tiba mendatang.

baca juga: LG Rilis Smartphone Android One Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.