Pembaruan PUBG Mobile 0.11.0, 1 Senjata Bisa Pakai Scope dan RDS Bersamaan?

0
1743
PUBG Mobile 0.11.0
Copyright ©The Indian Express

Banyak Pembaruan Pada Map Vikendi

Oketekno – Hari ini pembaruan besar telah terjadi pada PUBG Mobile, berdasarkan berbagai macam informasi sebelumnya telah diungkap kalau dalam update 0.11.0 kali ini hal paling dinantikan adalah kehadiran mode Zombie yang diklaim memiliki perbedaan dibanding mode lainnya, mulai dari sistem permainan dan juga lawannya.

Dikarenakan ini update besar, maka tidak hanya itu saja pembaruan yang dibawa pada pembaruannya kali ini, ada pula kehadiran senjata baru, sistem attachment baru, peta baru, looting baru dan lain sebagainya.

Simak Nih: 3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

Pada kesempatan kali ini kita akan merangkum beberapa pembaruan yang akan dihadirkan pada PUBG Mobile 0.11.0 yang wajib coba ketika sudah datang nantinya. Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Map Vikendi PUBG Mobile
Copyright ©walkfeed

Update PUBG Mobile 0.11.0

  1. Mode Zombie + Senjata Khusus Untuk Bunuh Zombie

Sudah jelas, untuk pembaruan ini yang dinanti-nanti oleh banyak pemain. Banyak yang sudah membahas tentang pembaruan ini. Oketekno sebelumnya juga sudah menyampaikan pembaruan ini lengkap beserta senjata terbaru khusus untuk melawannya. Bisa simak disini.

  1. Pembaruan Vikendi

Mode Salju pada peta Vikendi sebelumnya akan dihilangkan setelah pembaruan selesai, kemudian terdapat penambahan yakni Moonlight dimana dalam peta akan terdapat bulan besar bersinar terang dengan aurora cerah yang bisa membantu pemain menemukan musuh.

Selain itu, ada juga penambahan “Hidden Location” ke Vikendi, besar kemungkinan ini merupakan gua yang sebelumnya tidak diketahui banyak pemain dan sudah terbahas disini untuk caranya masuk ke dalam gua tersebut. Lalu untuk Bluezone akan makin jauh dari titik pusat permainan, dan kerusakan pada zona terakhir bakal lebih ditingkatkan.

Ketahui Yuk: Tips Seru yang Hanya Bisa Dilakukan di Map Sanhok PUBG Mobile

Simak pembahasan selanjutnya, ada senjata baru eksklusif untuk Map Vikendi dan bisa double scope. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.