Ini Dia Jadwal Pemesanan Samsung Galaxy S10 di Indonesia

0
637
Samsung Galaxy S10 Plus
Copyright ©9to5Google

Pemesanan Awal Samsung Galaxy S10

Oketekno – Sebagaimana yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa tidak lama setelah Samsung Galaxy S10 rilis di Amerika Serikat, Smartphone Premium terbaru tersebut bakal langsung bisa dipesan di beberapa Negara, termasuk salah satu diantaranya yakni Indonesia.

Dan untuk mengkonfirmasi hal tersebut, pihak Samsung Indonesia kemarin telah mengungkap informasi resmi tentang jadwal pemesanannya itu. Melalui akun Twitter resmi miliknya bernama @samsungID, telah diungkap cuplikan video pendek berupa promosi tentang Galaxy S10.

Simak Nih: Samsung Galaxy Tab S5e Resmi Diperkenalkan dengan Bodi Tipis nan Ringan!

Menyertai cuplikan video tersebut, telah dituliskan juga cuitan yang berbunyi “Menghitung mundur untuk mengungkap generasi baru di Galaxy Unpacked pada 21 Februari 2019. Apakah kalian sudah siap guys? Jadilah yang pertama memilikinya melalui pre-order pada 22 Februari 2019.”

Samsung Galaxy S10 Indonesia
Copyright ©Twitter

Selain itu tidak ada informasi lain yang diungkap, selain itu untuk konten video promosi yang diunggahnya ini juga sama persis sebagaimana iklan Samsung Galaxy S10 global, hanya menyertakan animasi angka 10 dan layar luas berbezel tipis saja.

Ketahui Yuk: Jadwal Rilis Samsung Galaxy M30 Terungkap, Kapan?

Akan tetapi ada yang menarik nih untuk para konsumen yang berniat memiliki Smartphone Premium terbaru dari Samsung ini, yakni paket bundling dari beberapa operator. Jadi, nantinya konsumen di Indonesia tidak hanya bisa mendapatkan ponsel ini secara resmi di situs Samsung saja, melainkan melalui operator Indonesia juga bisa, seperti XL Axiata salah satunya.

Para konsumen yang membeli Samsung Galaxy S10 disini nantinya akan mendapatkan paket penawaran spesial berupa cashback, kuota selama 2 tahun penuh dan juga bonus Streaming film dan musik selama 3 bulan. Meski begitu, untuk harganya masih dirahasiakan sampai sekarang.

Namun bagi kalian yang ingin mendapatkan kesempatan jadi konsumen pertama Samsung Galaxy S10 di Indonesia, bisa langsung daftarkan diri dalam daftar pemesan di situs resmi Samsung link ini (http://bit.ly/2DV67Ql) atau Smartphone + bonus dari XL Axiata link ini (https://prioritas.xl.co.id/id/news-promo/promo/S10).

baca juga: Uji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy M20, Bisa Diandalkan Nggak Sih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.