Sony Unggah Video Iklan Jadwal Rilis Xperia XZ4, Kapan?

0
500
Sony Xperia XZ4 View
Copyright ©gsmarena

Sony Xperia XZ4 Rilis di MWC 2019

Oketekno – Event tahunan Mobile World Congress atau biasa dikenal dengan MWC 2019 akan digelar beberapa hari lagi, beberapa vendor kini telah bertebaran memberikan pengumuman tentang sesuatu yang baru dimana akan dimunculkan pada acara besar di Barcelona, Spanyol tersebut. Salah satu diantaranya yakni Sony.

Belum lama ini perusahaan asal Jepang tersebut telah memberikan kepastian keikutsertaannya dalam acara MWC 2019 dengan produk terbarunya. Dikabarkan kalau Sony bakal merilis Smartphone generasi terbarunya yang membawa sejumlah perubahan, yakni Xperia XZ4 dimana untuk spesifikasinya sudah bertebaran sejak beberapa waktu lalu.

Simak Nih: Akankah Sony Xperia XA3 Bakal Tampil di MWC 2019?

Sony belum lama ini telah mengunggah video teaser terbaru melalui akun Twitter resminya. Video yang berdurasi 15 detik ini telah memberikan informasi tentang jadwal acara yang bakal diselenggarakan beberapa hari kedepan.

Sony Mobile
Copyright ©Twitter

Sebagaimana yang tercantum dalam video pendek ini, telah terungkap kalau Sony berencana untuk merilis Smartphone terbarunya pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang pukul 8.45 waktu setempat. Selain itu, melalui iklan ini telah ada penulisan tagline yang berbunyi ‘Embrace a New Perspective with #Xperia’, dengan begini sudah jelas perangkat apa yang bakal diluncurkan.

Ketahui Yuk: Sony Bakal Tanamkan Layar CinemaWide di Xperia Z4

Hal ini dikarenakan Sony Xperia XZ4 memang hadir dengan perspektif yang berbeda dibanding sebelumnya, untuk panel layar yang digunakan lebih unik dan belum ada ponsel sebelumnya menggunakan desain seperti ini. Kalau sekarang ini rasio terbesar hanya sekitar 19.5 : 9, maka Sony akan menghadirkan Smartphone dengan rasio 21 : 9. Lebih panjang ketimbang biasanya.

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar luas sebelumnya, disebutkan juga kalau Smartphone ini tidak hanya hadir dengan panel luas saja, melainkan juga bakal dilengkapi dengan chip processor yang benar-benar mumpuni, yakni Snapdragon 855.

Disisi lain, ada yang menyebutkan kalau perusahaan asal Jepang ini tidak hanya meluncurkan Sony Xperia XZ4 saja. Ada beberapa perangkat lainnya yang siap diluncurkan, diantaranya yakni seperti Xperia L3. Xperia 10 dan juga Xperia 10 Plus.

baca juga: Bocoran Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus Terkuak Bersama Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.