Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite Kembali Banting Harga, Cek Yuk!

0
1280
Oppo A7 Turun Harga
Copyright ©Oppo

Harga Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite di Indonesia Kembali Turun Drastis!

OKETEKNO.COM – Di pasar smartphone Indonesia nampaknya persaingan ponsel android semakin ketat dan memanas. Pasalnya beberapa p[abrikan smartphone mulai mengambil kebijakan untuk menurunkan harga jual beberapa smartphone andalannya yang telah ada di pasaran supaya tetap dilirik oleh konsumennya. Hal ini juga disebabkan banyaknya smartphone terbaru yang hadir di pasar tanah air dengan bandderolan harga terjangkau. Sontak saja vendor Oppo dan Xiaomi kembali banting harga beberapa ponsel andalannya yakni Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite di Indonesia.

Smartphone Oppo A7 sebelumnya juga telah mengalami koreksi harga menjadi lebih terjangkau. Kini smartphone dengan poni tetesan air tersebut kembali tergerus harga jualnya di pasaran. Di pekan sebelumnya smartphine kamera depan 16 MP ini masih dibanderol di harga Rp 3 jutaan keatas kini dapat diperoleh dengan harga Rp 2.9 jutaan saja.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Turun Harga, Antisipasi Kehadiran Galaxy M!

Banderolan harga Oppo A7 pada pekan sebelumnya dijual dengan harga Rp 3.399.000 per unitnya. Kini konsumen tanah air dapat membawanya pulang dengan harga hanya Rp 2.999.000 per unit. Smartphone ini turun harga sebesar Rp 400 ribu dimana mebuatnya kini menjadi smartphone idaman dengan harga bersaing di pasar lokal.

Harga Xiaomi Mi A2 Lite Terbaru
Copyright ©NDTV Gadgets

Bukan hanya Oppo A7 namun Xiaomi Mi A2 Lite juga mengalami koreksi harga yang terbilang cukup besar. Pada pekan lalu Mi A2 varian RAM 4 GB dibanderol dengan harga pasaran mencapai Rp 3.6 juta. Kini pengguna dapat memboyong Xiaomi Mi A2 RAM 4 GB dengan harga hanya Rp 2.999.000 per unitnya dimana turun mencapai Rp 600 ribuan dimana hal ini menjadi penawaran menggoda.

Baca Juga Empat Smartphone Vivo di Indonesia ini Turun Harga, Serbu Yuk!

Dengan dipangkasnya harga jual Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 sendiri memang menjadi antisipasi produk ponsel terbaru yang meluncur di tanah air. Seperti yang kita ketahui bersama, smartphone andalan Samsung di segmen menengah kebawah yakni Galaxy M20 mulai di pasarkan di Indonesia dengan spesifikasi dan fitur keren juga baterai besar dalam desain stylish.

Dengan dipangkasnya harga jual Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 tentunya dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang saat ini berencana membeli smartphone dengan performa handal di level harga Rp 2-3 jutaan dari Opo atau Xiaomi. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Harga iPhone Xs, Xs Max dan Xr Terjun Bebas di Pasar Indonesia, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.