Kini Nonton YouTube Bisa Lewat Aplikasi Grab

0
438
Grab
Copyright ©Báo Mới

Aplikasi Grab Sajikan Fitur Nonton YouTube Tanpa Berpindah Aplikasi

Oketekno – Layanan transportasi online sekarang ini begitu populer di semua kalangan, dan Grab menjadi salah satu yang begitu terkenal di Tanah Air. Melalui layanan ini, kita bisa pergi ke suatu tempat dengan tenang tanpa memikirkan parkir, bisa order makanan, dan lain sebagainya.

Akan tetapi adanya persaingan dari pihak luar, memaksa layanan transportasi online tersebut terus memikirkan inovasi terbaru agar tampil beda dengan para pesaingnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan perjalanan serta kepuasan pelanggan setia Grab.

Simak Nih: Beberapa Fakta Paling Menarik dari YouTube Selama 14 Tahun Berjalan

Belum lama ini Anthony Tan selaku menjabat sebagai CEO dan Founder Grab telah mengungkap kalau pihaknya kedepan akan lebih fokus terhadap layanan harian yang bisa diakses para konsumennya tanpa harus berpindah ke aplikasi lain. Dan untuk sekarang ini, berbagai macam fitur terbarunya tengah dilakukan uji coba. Berikut ini beberapa daftar fitur yang tengah direncanakan:

Grab Daily
Copyright ©lowyat
  1. Streaming Video Langsung di Aplikasi Grab

Semakin berkembangnya zaman, para pengguna YouTube di Indonesia terus berkembang, hal ini wajar saja memang karena konten yang tersaji dalam platform tersebut begitu banyak. Beberapa dari video juga bisa menjadi hiburan sekaligus pembelajaran bagi semua orang, sehingga layanan streaming ini rekomendasi banget untuk dijadikan andalan.

Oleh karena itu, nantinya layanan streaming video terpopuler itu akan di integrasikan dengan Grab Daily sehingga pengguna bisa langsung nonton video-video YouTube melalui Grab TV tanpa harus berpindah-pindah lagi.

Ketahui Yuk: Aplikasi Streaming Pesaing YouTube Ini Batasi Umur Pengguna Minimal 21 Tahun

  1. Rekomendasi Kuliner

Melalui Grab Daily, pengguna juga bisa menemukan menu makanan rekomendasi di tempat kuliner terbaik yang ada di sekitar. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi tentang tempat belanja dimana akan sangat cocok bagi kalian yang tengah ingin memasak sendiri.

  1. Update Informasi Terbaru

Tidak hanya dapat merekomendasikan informasi seputar makanan dan belanjaan, melainkan melalui Grab Daily pengguna juga bisa mendapatkan informasi terbaru paling hangat di Dunia. Misalnya saja seperti gelaran Piala AFF U-22 yang tengah digelar di Kamboja, kalian bisa dapat beragam informasi terbaru tentang topik tersebut dari aplikasi transportasi online tersebut.

Itulah beberapa pembaruan paling menarik yang akan terjadi pada aplikasi Grab. Jadi tidak hanya sekedar pesan layanan pengantaran saja, melainkan kaya akan informasi dan fitur juga aplikasi ini nantinya.

baca juga: Bukan Cuma YouTube, Berikut Deretan Aplikasi Streaming Video Keren yang Patut Dicoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.