3 Perbandingan Antara Telegram dan WhatsApp

0
425
Whatsapp Stopped
Copyright ©express

WhatsApp Vs Telegram

Oketekno – Untuk sekarang ini layanan pesan instant yang begitu terkemuka di Dunia adalah WhatsApp, aplikasi yang kini berada dibawah naungan Facebook itu telah dikenal banyak kalangan, mulai dari kecil hingga dewasa sudah tidak asing lagi dengan layanan pesan instant tersebut. Lantas, bagaimana dengan Telegram?

Ya, tidak banyak orang kenal dengan aplikasi perpesanan Telegram ini. Mungkin sampai sekarang ini masih ada yang menggunakan, tapi tidak banyak. Tentu mereka memiliki alasan tersendiri kenapa memilih untuk mempertahankan memasang aplikasi ini di perangkat mereka masing-masing.

Simak Nih: Cara Melaporkan dan Blokir Nomor WhatsApp yang Mengganggu

Mungkin bagi kalian yang ingin mencoba Telegram tidak ada salahnya juga, sebab masih ada beberapa perbedaan yang dapat kalian manfaatkan secara maksimal. Jadi, tidak selamanya yang terbaik itu tentu memiliki fitur lengkap dan pelayanan maksimal ya guys. Yuk, langsung saja simak perbandingannya berikut.

Telegram Aplikasi
Copyright ©Kompas

Perbandingan Telegram dan WhatsApp

  1. Kirim File

Tidak hanya berkirim pesan saja, keduanya juga sama-sama menawarkan pelayanan kirim file antara pengguna satu dengan lainnya. Akan tetapi untuk kapasitas maksimum yang bisa dikirimkan tentu berbeda, dimana untuk WhatsApp hanya diperbolehkan 100 MB saja, sedangkan Telegram mendukung file mencapai 1.5GB.

Ketahui Juga: Seperti Inilah Penampilan Baru WhatsApp yang Semakin Informatif

Poin terakhir menjadi kemenangan telak WhatsApp. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.