Wujud Asli Samsung Galaxy A50 Beredar, Tegaskan Dukungan Triple Kamera!

0
1589
Rumor Galaxy A50
Copyright ©Gizbot

Desain Nyata Samsung Galaxy A50 Bocor dengan Tiga Kamera!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang tengah menyiapkan banyak smartphone terbaru terutama di Galaxy A-series. Salah satu perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A50 dimana lembar spesifikasi perangkat telah beredar secara online bersama dua saudaranya yakni Galaxy A10 dan Galaxy A30. Kini informasi terbaru mengungkap wujud asli Galaxy A50 sekaligus sebagai konfirmasi dukungan tiga kamera belakang yang dibawakan.

Memang pada beberapa hari yang lalu, telah beredar gambar  Samsung Galaxy A50 hanya saja dalam bentuk sketsa yang menunjukkan desain bagian depan dan belakang perangkat. Saat ini wujud asli dan nyata dari Galaxy A50 telah bocor dimana mengkonfirmasi informasi yang telah beredar sebelumnya.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab S5e Resmi Diperkenalkan dengan Bodi Tipis nan Ringan!

Render Samsung Galaxy A50 ini pertama kali ditemukan dalam laman MySmartPrice dimana menunjukkan bodi belakang perangkat. Terlihat smartphone ini hadir dengan desain elegan yang dikelas dalam material plastik glossy 3D yang mendapatkan sentuhan akhir gradient menawan. Dari gambar tersebut menunjukkan warna biru namun dari rumor yang beredar ponsel ini hanya akan tersedia dalam dua varian warna yakni Black dan White.

Bukan hanya itu saja dari desain nyata Samsung Galaxy A50 juga memperlihatkan dukungan tiga kamera sesuai dengan apa yang digosipkan selama ini. Tiga kamera belakangnya tersebut didesain secara vertikal dimana juga dilengkapi fitur LED Flash yang berada tepat dibawahnya mirip dengan desain Samsung Galaxy A7 (2018).

Render Samsung Galaxy A50 Belakang
Copyright ©Gizmochina

Sebelumnya memang beredar laporan yang menyebutkan bahwa Samsung memiliki rencana untuk menghadirkan sensor pemindai sidik jari di layar pada tiga ponsel Galaxy A-series salah satunya adalah Samsung Galaxy A50. Laporan tersebut semakin diperkuat setelah beredar gambar terbaru yang diduga Galaxy A50 yang memang tanpa dukungan fingerprint sensor di belakang bodinya. Hanya saja bocoran gambar tersebut hanya menunjukkan panel belakang tanpa menampilkan bagian depannya.

Dari bocoran Samsung Galaxy A50 sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan desain Infinity-U stylish. Membawa bentang layar seluas 6.4 inci dengan dukungan resolusi 1080 x 2340 pixels menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Bahkan layarnya juga memiliki aspek rasio 19:5:9 kekinian.

Baca Juga Ini Dia Jadwal Pemesanan Samsung Galaxy S10 di Indonesia

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam Samsung Galaxy A50 ini kabarnya akan dipersenjatai oleh chipset Exynos 9610 dengan membawa processor Octa-core. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut akan diperkuat RAM 4 GB dengans torage 64 GB juga tersedia varian RAM 8 GB dengan storage 128 GB.

Di sektor fotografi, smartohone Samsung Galaxy A50 ini hadir dengan mengusung tiga kamera belakang dengan resolusi 25 MP + 5 MP + 8 MP lensa ultrawide. Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna, Galaxy A50 telah mengusung kamera depan berkekuatan 25 MP siap menghasilkan bidikan selfie bening dan tajam. Sedangkan untuk mendukung operasionalnya ditenagai baterai berdaya 4000mAh dengan pengisian cepat 15W.

Hingga sejauh ini memang belum ada informasi terkait jadwal peluncuran Samsung Galaxy A50 di pasaran. Namun dari sejumlah rumor yang beredar menyebutkan jika Samsung akan mulai mengapalkan Galaxy-A series sebagai amunisi baru paada Maret  atau awal April 2019 mendatang. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A50 Ungkap Kapasitas Baterainya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.