Penampakan Asli Vivo V15 Di Genggaman Duo Artis Populer Indonesia

0
897
Vivo V15
Copyright ©Vivo

Papan Iklan Vivo V15 di Indonesia

Oketekno – Waktu peluncuran sudah tidak lama lagi, sehingga wajar saja segala persiapan sudah dilakukan oleh sang vendor. Vivo beberapa waktu terakhir ini telah mempersiapkan segala hal untuk mulai memasarkan V15 kepada publik, dengan tagline “Go Up” Smartphone tersebut segera hadir di Indonesia.

Belum lama ini juga telah muncul di papan iklan yang menampilkan duo Brand Ambassador Vivo Indonesia yakni Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda, keduanya tampak kompak memperlihatkan tampilan depan dan belakang Vivo V15.

Simak Nih: Penampakan Smartphone Lipat Vivo iQOO Beredar di Dunia Maya!

“Vivo Indonesia secara resmi mulai mempromosikan Vivo V15 sebagai seri terbaru kami melalui berbagai platform, baik online maupun offline. Dengan ini, kami mengumumkan bahwa Vivo V15 siap diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat,” seperti itulah yang diungkap oleh General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia bernama Edy Kusuma.

Vivo V15 Billboard
Copyright ©Vivo

Sama persis sebagaimana yang telah dibocorkan sebelumnya, Vivo V15 ini nantinya akan menggunakan panel layar yang benar-benar full view tanpa bezel besar maupun notch. Untuk kamera depannya menggunakan mekanisme pop-up persis seperti Vivo NEX yang sudah rilis sejak tahun kemarin.

Kemudian di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera utama yang siap membantu penggunanya untuk mengabadikan momen epic, ketiga kamera tersebut tersusun secara vertikal di bagian pojok kiri atas dalam 1 bagian menonjol bersamaan dengan 1 LED Flash serta tulisan deskripsi kemampuan kameranya. Di bagian tengah, terdapat fingerprint sensor fisik untuk sistem keamanan perangkat, kemudian logo bergulir ke bagian bawah.

Vivo V15 terlihat begitu cantik dengan pewarnaan gradasi dan memiliki lengkungan 3D dan ramping di setiap sisinya, dengan begitu pengguna semakin nyaman ketika menggenggam Smartphone tersebut. Sebagaimana yang sudah terpampang jelas pada iklan tersebut, opsi warna yang ditawarkan adalah Glamour Red dan Black. Sedangkan persoalan harga masih belum ada kepastian, untuk itu kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Vivo V15 di Indonesia Akan Miliki Tiga Nilai Jual Utama, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.