Bukan Layar Lipat, Seperti Inikah Smartphone Perdana iQOO Nantinya?

0
816
Vivo iQOO Smartphone
Copyright ©YouTube

Smartphone Perdana iQOO Mulai Menampakkan Diri

Oketekno – Setelah Vivo resmi memperkenalkan anak perusahaan terbarunya bernama iQOO, beberapa kalangan telah mulai menerka kira-kira seperti apakah ponsel perdana yang bakal dirilis oleh anak perusahaan terbarunya itu.

Dikarenakan awal tahun 2019 ini populer dengan ponsel layar lipat, maka banyak yang menduga kalau Vivo akan memberikan tugas kepada iQOO untuk fokus kepada ponsel dengan konsep desain seperti itu. Akan tetapi berdasarkan informasi yang baru saja beredar, misteri seputar iQOO mulai terungkap. Penampilan Smartphone Premium yang katanya akan menjadi perangkat perdananya telah nampak dalam tayangan NBA All Star 2019 di China.

Simak Nih: Vivo V15 di Indonesia Akan Miliki Tiga Nilai Jual Utama, Apa Saja?

Tentu saja melalui unggahan video berdurasi sekitar 2 menit ini kita setidaknya dapat mengetahui kalau Vivo tidak akan memberikan tugas iQOO untuk meluncurkan Smartphone layar lipat perdananya. Melalui tayangan video tersebut, hanya terlihat Smartphone berkilauan saja.

Untuk Smartphone perdana iQOO ini tampil pertama dalam sebuah tayangan yang menyiarkan pertandingan NBA All Star. Pada saat itu melalui sebuah siaran dalam studio, ada seorang pembawa acara perempuan masuk untuk sekedar menunjukkan penampilan dari ponsel yang dimaksud. Dan dari sinilah kita dapat mengetahui kalau itu bukan Smartphone layar lipat perdana milik Vivo.

Dari informasi ini kita dapat mengetahui kalau Smartphone perdana iQOO nantinya bakal dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang tersusun secara vertikal, dan terletak pada bagian kiri atas perangkat. Kemudian untuk tulisan merek dari sensor serta besarnya resolusi kamera bakal tertulis di bawahnya.

Kemudian untuk bagian belakangnya ini tidak diketahui adanya sensor fingerprint, sehingga bisa diperkirakan kalau Vivo bakal menggunakan pemindai sidik jari dalam layar untuk Smartphone Premium iQOO nantinya. Sayang, dalam bocorannya kali ini tidak turut diungkap tampilan depannya sehingga besar kemungkinan kalau perusahaan asal China ini akan memberikan kejutan terhadap publik untuk bagian depannya nanti, misal seperti kameranya, layar yang makin luas, dan beberapa hal lainnya.

baca juga: Penampakan Smartphone Lipat Vivo iQOO Beredar di Dunia Maya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.