Turun, Harga OPPO F9 Sekarang Tinggal Segini

0
19638
OPPO F9
Copyright ©Kompas

Harga OPPO F9 Terbaru

Oketekno – Tidak hanya berlangsung pada bulan Januari 2019 saja, beberapa vendor tampaknya masih kerap menurunkan harga jualnya di bulan Februari ini, salah satu diantaranya yakni seperti OPPO F9 ini dimana diketahui juga baru saja mengalami penurunan harga.

OPPO F9 pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2018 kemarin dengan penawaran opsi RAM 4GB, dan pada saat itu banderolan harganya terbilang cukup tinggi, yakni senilai Rp 4.2 jutaan. Meski begitu, jika dibandingkan dengan perangkat lain harga segitu masih wajar. Terlebih lagi F9 juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih.

Simak Nih: Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite Kembali Banting Harga, Cek Yuk!

Dan belum lama ini, sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Selular dimana media tersebut telah melakukan pemantauan di pusat penjualan Smartphone Roxy Square dan ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, OPPO F9 diketahui telah menurunkan harga jualnya.

Harga Baru OPPO F9
Copyright ©Selular

Pemilik Wilma Cell di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat bernama Wilma Kalina telah mengungkap kalau penurunan harga OPPO F9 ini sudah terjadi sejak seminggu yang lalu. Awalnya harga jual dari Smartphone ini Rp 4.2 juta, sedangkan sekarang konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3.999 juta saja.

Untuk ungkapan serupa juga keluar dari Karyawan Happy Cell Roxy Square bernama Handry, ia mengungkap kalau menjual Smartphone OPPO tidak terlalu sulit, meski di tempatnya tidak ada promotor OPPO, akan tetapi produk ini masih terlihat laku cukup keras. Mengenai penurunan harga OPPO F9 ini, ia memaparkan kalau “Sudah turun harga sih, tapi banyak yang belum tahu kayanya. Soalnya sejak turun harga memang belum ada yang cari, F9 pasti terjual seminggunya, namun minggu ini belum kejual, mungkin karena tanggal tua.”

Perlu diketahui bahwa OPPO F9 memiliki beberapa keunggulan dibanding Smartphone lain di kelasnya, salah satu diantaranya yakni teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dimana teknologi tersebut mampu mengisi daya 100% dalam waktu 30 menit saja. Jika dibanding ponsel lain di kelasnya, jelas jauh lebih cepat.

baca juga: Video Iklan Pendek Ini Pastikan OPPO F11 Pro Bebas Poni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.