Update Mobile Legends: Battle Spell Sprint Lebih OP Ketimbang Flicker

0
966
Lesley Mobile Legends
Copyright ©IDNation

Pembaruan Battle Spell Sprint Mobile Legends

Oketekno – Untuk menjaga mutu dan kualitas permainan, pihak pengembang game Mobile Legends kini tengah berusaha keras untuk melakukan pengembangan di berbagai sektor. Selain menghadirkan hero baru, bakal ada beberapa perubahan yang terjadi pada item lain, mulai dari skill, item hingga Battle Spell.

Belum lama ini Moonton telah melakukan perubahan cukup berarti untuk Battle Spell dimana Sprint kini telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sebenarnya ini bukan terjadi pada update kali ini, melainkan sudah sejak pekan kemarin.

Simak Nih: Cara Menggunakan Balmond, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

Mungkin mulai dari sekarang kalian bisa mencoba kemampuan dari spell Sprint tersebut dan rasakan bagaimana perbedaannya. Kalau dipertimbangkan sih sepertinya untuk Spell ini sekarang lebih menjanjikan ketimbang Flicker dimana menjadi andalan sebelumnya.

Spell Sprint
Copyright ©GAMEBROTT

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Sprint memiliki Movement Speed sebesar 42% selama 10 detik. Dikarenakan Spell tersebut kurang menjadi andalan banyak pemain, sehingga diputuskan untuk meningkatkan kemampuannya menjadi 56% selama 10 detik. Tidak hanya itu saja, dengan Spell ini nantinya hero akan mendapatkan pengurangan waktu CC dan tidak bisa di slow selama 3 detik pertama.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Nana, Siluman Lucu yang Menjengkelkan

Tentu dengan efek tersebut kita sedikit terbantu, jika dibandingkan dengan Flicker, Battle Spell Mobile Legends yang baru saja diperbarui ini lebih direkomendasikan untuk dipakai. Alasannya adalah, untuk spell Flicker ketika sesaat sebelum berpindah tempat kalian sudah dapat efek slow, maka efek tersebut akan tetap terjadi sehingga kabur susah.

Kemudian dari sisi cooldown, Sprint lebih cepat yakni hanya 100 detik saja, sedangkan Flicker memiliki CD 120 detik. Disisi lain, Spell ini juga cocok banget digunakan oleh semua jenis hero yang ada di game Mobile Legends. Termasuk hero yang sudah memiliki skill meningkatkan kecepatan seperti Hilda sekalipun juga masih pantas untuk menggunakannya.

baca juga: Cara Menggunakan Miya, Hero Pemanah Paling Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.