Wow, Smartfren Gelar Penawaran Beli 1 Gratis 3 Kartu Perdana

0
1077
Smartfren
Copyright ©Telset

Beli 1 Perdana Smartfren Gratis 3

Oketekno – Kemarin lalu XL Axiata telah menghadirkan kartu perdana baru dimana menyasak kalangan yang tidak ingin dibatasi masa aktif untuk kuotanya, selain itu harganya pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 5.000 saja untuk 1 GB. Dan kali ini, giliran Smartfren yang meluncurkan kartu perdana baru ditujukan untuk keluarga.

Akan tetapi tidak untuk seluruh Indonesia, paket khusus keluarga Smartfren ini hanya berlaku di area Bali & Lombok saja. Bagi warga yang berdomisili di Pulau Dewata ini bisa membeli 1 kartu perdana “Super 4G kuota 30 GB” di outlet tertentu untuk mendapatkan maksimal 3 kartu perdana Bali secara gratis.

Simak Nih: XL Hadirkan Perdana Khusus 1GB Cuma Rp 5.000 Bisa Dipakai Selamanya

“Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarnya,” seperti itulah penjelasan yang diberikan oleh Djoko Tata Ibrahim selaku menjabat sebagai Deputy CEO of Commercial Smartfren.

Smartfren Khusus
Copyright ©Smartfren

Disisi lain, Djoko mengungkap kalau strategi baru ini dilakukan untuk mendukung program registrasi kartu SIM Prabayar, demi menangkal berbagai macam aksi terorisme, penipuan dan penyebaran hoaks yang masih marak terjadi di Tanah Air.

Ketahui Yuk: 4 Cara Menghemat Kuota Internet Saat Pakai YouTube Go

Kemudian, dalam program ini para pengguna bisa mendapatkan bonus aktivasi berupa kuota data hingga 30GB yang terdiri dari 15GB kuota 24 jam dan 15GB kuota malam. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan bonus telepon ke semua operator hingga 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Semua bonus yang didapatkan ini nantinya akan aktif selama 30 hari kedepan.

Bagi kalian yang sebelumnya sudah menggunakan kartu Smartfren, maka akan mendapatkan SMS promosi untuk mendapatkan kartu perdana Bali ini. Atau mungkin bagi kalian yang belum mendapat SMS bisa memeriksa apakah nomornya bisa berkesempatan mendapat promo tersebut atau tidak dengan cara menghubungi 7878.

Dan ketika kalian mendapatkan kesempatan promosi ini, maka pengguna Smartfren lama bisa melakukan top up minimal 30.000 dan menunjukkan SMS dan membawa KK yang valid ke gerai Smartfren.

baca juga: Daftar Urutan Operator dengan Koneksi Internet Terbaik di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.