Tanggal Peluncuran Huawei P30 Series Bocor, Meluncur Pada Maret 2019!

0
468
Rumor Huawei P30 Pro
Copyright ©T3

Flagship Huawei P30 Series Akan Melenggang 26 Maret 2019!

OKETEKNO.COM – Beberapa pabrikan smartphone global memang bersiap untuk meluncurkan flagship terbaru andalannya di awal tahun 2019 ini. Bukan hanya Samsung, LG, Xiaomi, Sony dan juga HMD Global, vendor Huawei juga tengah menyiapkan flagship anyar yang segera meluncur di pasaran. Vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan meluncurkan Huawei P30 Series sebagai generasi penerus dari Huawei P20 series yang telah melenggang sejak tahun 2018 lalu.

Yang menarik adalah Huawei cukup berani menggoda para pecinta gadget dengan memberikan pengumuman tanggal peluncuran Huawei P30 Series. Diunggah via media sosial, Huawei juga menuliskan bahwa P30 series ini akan diperkenalkan pada 26 Maret 2019 di Paris, Perancis.

Baca Juga Update Terbaru Huawei Mate 20 Pro, Ini Pembaruan yang Dibawa

Unggahan tersebut menjadi sebuah teaser awal dari Huawei yang cukup menarik. Bahkan akhirnya Huawei juga buka suara bahwa pihaknya tidak akan lama lagi memperkenalkan flagship unggalannya itu. Kini kembali lagi paris dipilih sebagai negara kelahiran smartphone premium seri P yakni Huawei P30 Series.

Huawei P30 series launch
Copyright ©Instagram

Sebelumnya Huawei memang memanfaatkan keindahan kota Paris untuk memperkenalkan Huawei P20 dan Huawei P20 Pro pada akhir Maret 2018 lalu. Pada saat itu P20 Pro hadir dengan tiga kamera belakang dan menjadi smartphone pertama di dunia yang menawarkan dukungan kamera belakang lebih dari dua kamera. Kini Huawei P30 Series siap meluncur dengan membawa peningkatan fitur.

Baca Juga Huawei P30 Pro Versi 5G Akan Meluncur di Pasar Eropa, Harganya?

Smartphone Huawei P30 Series siap melenggang di pasaran pada Maret 2019 mendatang. Hal ini memang banyak dinantikan oleh para pecinta gadget di seluruh dunia mengingat perangkat Huawei P-series populer dengan kemampuan kamera ciamik. Bocoran terbaru, smartphone ini akan hadir membawa dukungan empat kamera belakang dengan kemampuan yang telah ditingkatkan.

Kini yang menjadi pertanyaan adalah apakah Huawei P30 Series akan meluncur di pasar Indonesia atau tidak. Tentunya pertanyaan tersebut belum ada jawabannya. Namun jika nantinya Huawei memboyong P30 series ke Indonesia tentunya smartphone ini akan kembali bersaing dengan Samsung dalam perangkat Galaxy S10 series. Kita nantikan saja informasi terbarunya.

Baca juga Huawei Rilis Smartphone Layar Lipat 5G di MWC 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.