Cara Menghubungi 3 Teman Sekaligus di WhatsApp

0
297
Panggilan Video Group WhatsApp
Copyright ©TribunNews

Cara Panggilan Video Grup WhatsApp Sekali Klik

Oketekno – Kalau membahas soal layanan pesan instant, sudah jelas WhatsApp sampai saat ini masih menjadi yang paling populer di Dunia. Hingga sekarang masih belum ada layanan yang menyusul tingkat popularitasnya, bahkan Messenger yang menjadi aplikasi pesan instant asli milik induknya saja masih kalah jauh.

Untuk menjaga para penggunanya, tentu pihak pengembang tidak tinggal diam dan terus memberikan pembaruan terhadap layanan tersebut. Menjelang akhir tahun 2018 kemarin, telah dihadirkan fitur baru panggilan suara maupun video secara beregu hingga 4 orang. Akan tetapi pada awal kehadirannya dinilai cara memanggilnya sedikit ribet, sebab mereka harus terhubung ke salah satu orang terlebih dahulu, kemudian baru bisa menambahkan orang lain.

Simak Nih: Cara Melaporkan dan Blokir Nomor WhatsApp yang Mengganggu

Akan tetapi belum lama ini telah dihadirkan fitur baru lagi yang membuat cara panggilan video group semakin mudah. Hanya dengan sekali klik saja, ketiga teman kalian bisa langsung mendapatkan panggilan yang sama dari kalian secara bersamaan. Lantas, bagaimana cara menghubungi 3 teman WhatsApp sekaligus ini? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Video Grup WhatsApp
Copyright ©Detik

Cara Hubungi 3 Teman Langsung di WhatsApp

  • Pertama, silahkan perbarui aplikasi WhatsApp kalian terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur ini.
  • Setelah itu, ketika 3 teman yang hendak dihubungi ini tidak tergabung dalam 1 grup, silahkan membuat grup baru terlebih dahulu. Sedangkan bagi kalian yang sudah berada dalam 1 grup bisa langsung melakukan panggilan suara/video beregu. Intinya, keempat orang yang saling berkomunikasi langsung ini harus berada dalam 1 grup terlebih dahulu.

Ketahui Yuk: Seperti Inilah Penampilan Baru WhatsApp yang Semakin Informatif

  • Kemudian, silahkan masuk ke dalam percakapan dari grup tersebut, maka nantinya kalian akan mendapatkan ikon seperti berikut.
Panggilan grup langsung
Copyright ©Oketekno
  • Klik ikon panggilan itu, maka akan muncul seluruh anggota yang tergabung dalam grup tersebut. Pilih kontak mana saja yang hendak dihubungi
  • Setelah selesai, klik ikon video untuk melakukan panggilan video dan ikon telepon untuk melakukan panggilan suara saja.

Seperti itulah guys kira-kira cara melakukan panggilan kepada 3 teman WhatsApp sekaligus secara bersamaan. Selamat mencoba.

baca juga: 3 Perbandingan Antara Telegram dan WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.