Teaser Awal Realme 3 Beredar di Internet, Kapan Diluncurkan?

0
985
Teaser Realme 3
Copyright ©NDTV Gadgets

Teaser Realme 3 Beredar, Jeroannya Masih Misterius!

OKETEKNO.COM – Realme awalnya merupakan sub-brand baru yang dibentuk oleh Oppo dengan produk pertama Oppo Realme 1. Namun Realme akhirnya memutuskan untuk berpisah dari Oppo dan menjadi brand merek tersendiri. Keputusan tersebut nyatanya tidak sia-sia karena Realme telah tancap gas dengan meluncurkan banyaj smartphone. Bahkan di pasar Indonesia, Realme telah mendapatkan perhatian tersendiri dari konsumen tanah air. Kini informasi terbaru, vendor ponsel yang berbasis di Tiongkok tersebut tengah menyiapkan smartphone anyar bertajuk Realme 3. Lantas kapan smartphone ini meluncur ke pasaran?

Di awal tahun 2019 ini, Realme memang digosipkan akan meluncurkan Realme 3 sebagai produk terbarunya. Rumor tersebut terjawab dari kicauan yang ada di Twitter. Dari gambar yang diunggah oleh akun resmi Realme di Twitter, mereka mengunggah gambar dua kotak ritel yakni Realme 1 dan Realme 2 yang disandingkan bersama.

Baca Juga Realme 2 Pro dengan Android 9 Pie Terlihat di Geekbench!

Terlihat dengan cukup jelas bahwa dalam gambar tersebut mengindikasikan kemunculan Realme 3. Dalam postingan tersebut Realme bertanya terkait penjumlahan 1 dan 2 bersama-sama. Selain itu Realme juga mengajukan pertanyaan apakah itu merupakan matematika sederhana ataukah sesuatu yang besar.

Realme 3 teaser
Copyright ©Twitter @Realme

Sebelum informasi ini beredar, memang sebelumnya telah beredar video teaser di dunia maya yang mengungkap promosi peluncuran Realme 3. Dalam video tersebut terlihat CEO Realme India yakni Madhav Sheth serta beberapa rapper bernyanyi terkait smartphone generasi penerus Realme 2 ini.

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi detail terkait Realme 3 termasuk bocoran spesifikasi dan desain yang akan diusung. Hal ini memang sedikit aneh karena perangkat tersebut masih cukup misterius. Namun kita berharap saja dalam beberapa pekan kedepan beredar bocoran yang mengungkap detail dan jeroan Realme terbaru ini.

Baca Juga Realme C1 (2019) Resmi Hadir dengan RAM dan ROM Lebih Besar, Harga Sejutaan!

Sebelumnya Madhav Sheth juga telah memberikan konfirmasi bahwa Realme 3 akan meluncur paada kuartal pertama tahun 2019 ini. Selain itu beberapa laporan juga mengungkap bahwa spekulasi bahwa smartphone ini akan mengawali debutnya di awal Maret 2019 dengan negara pertama India seperti pada pendahulunya.

Sementara itu Realme 3 akan hadir sebagai generasi penerus Realme 2 yang telah meluncur beberapa bulan yang lalu di India dan Indonesia. Bahkan  smartphone ini juga meluncur di tanah air bersama Realme 2 Pro dan Realme C1 serta disusul Realme U1. Yang cukup menggoda adalah, smartphone ini hadir dengan spesifikasi mumpuni namun jeroan tangguh dan desain kekinian namun harga ramah dikantong. Untuk itulah penjualan ponsel Realme di pasaran cukup sukses.

Baca Juga Adu Fitur Samsung Galaxy M20 vs Realme U1, Phablet Dual Kamera Stylish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.