Lenovo Z6 Pro Siap Meluncur di MWC 2019, Ini Bocorannya!

0
1722
Lenovo Z5 Pro
Lenovo Z5 Pro Copyright ©Pocket-lint

Bocoran Lenovo Z6 Pro Akan Lahir di Barcelona, Spanyol!

OKETEKNO.COM – Tinggal hitungan hari saja event tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019 akan digekar. Event akbar tersebut akan digelar pada 26 Februari sampai 28 Februari 2019 di Barcelona, Spanyol. Banyak produsen smartphone yang mulai mempersiapkan diri untuk memamerkan produk terbarunya. Bahkan satu persatu perusahaan yang akan berpartisipasi mulai terkuak salah satunya Lenovo. Dalam ajang bergengsi tersebut sang vendor dikabarkan akan menghadirkan Lenovo Z6 Pro dengan membawa spesifikasi mumpuni.

Informasi terbaru yang beredar memang mengungkap bahwa Lenovo akan membawa produk smartphone terbaru. Belum lama ini salah satu petinggi Lenovo yakni Chang Cheng memposting sebuah teaser terbaru di Weibo yang menunjukkan bahwa akan ada perangkat terbaru yang diluncurkan di Barcelona. Teaser di Weibo tersebut memperlihatkan tulisan “Halo Barcelona” dan “Lenovo Z6 Pro” di bagian bawahnya.

Baca Juga Lenovo Tugaskan Lemeng Mobile Fokus Rilis Smartphone Musik?

Pada bagian bawah poster tersebut terdapat tulisan berupa tanggal digelarnya MWC 2019 yakni 25-28 Februari 2019. Poster yang diposting tersebut sekaligus mengkonfirmasi akan diluncurkannya Lenovo Z6 Pro dalam event akbar MWC 2019 yang digelar di Barcelona.

Sayangnya belum ada informasi detail terkait Lenovo Z6 Pro yang terungkap. Hanya saja dalam poster tersebut memperlihatkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari didalam layar seperti pendahulunya Lenovo Z5 Pro yang telah meluncur sejak November 2018 lalu. Sayangnya untuk fitur lain yang dibawakan ponsel ini masih misterius.

Lenovo Z6 Pro MWC 2019
Copyright ©Gizchina

Sayangnya belum diyakini apakah sang vendor akan tetap menghadirkan mekanisme penggeser mekanis untuk Lenovo Z6 Pro atau tidak. Pasalnya ada pilihan opsi untuk desain layar berlubang sebagai tempat kamera depannya selain sistem geser untuk menghadirkan kamera depannya.

Generasi pendahulu Lenovo Z6 Pro yakni Lenovo Z5 Pro telah meluncur dengan membawa  desain slider dan desain layar poni untuk model Lenovo Z5. Di dalamnya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan processor Octa-core. Kemungkinan besar Z6 pro akan didukung chipsset Snapdragon 712 SoC terbaru dan tak menutup kemungkinan desainnya masih dikemas dengan desain slider seperti pendahulunya.

Baca Juga Lenovo Tertangkap Tengah Persiapkan Phab 3, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Kehadiran Lenovo Z6 Pro di ajang MWC 2019 ini tentunya akan semakin meramaikan event tahunan tersebut. Perangkat ini akan mengawali debut bersama Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10e yang juga akan diresmikan dalam event akbar di Barcelona ini.

Sementara itu Lenovo sendiri telah memiliki flagship unggulan yaknui Lenovo Z5 Pro GT sebagai smartphone pertama di dunia dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 SoC yang melenggang Desember 2018 lalu. Bahkan smartphone ini juga menjadi smartphone pertama dengan RAM 12 GB yang telah dipasarkan di China. Terkait Lenovo Z6 Pro, kita nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Bos Lenovo Ungkap Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Akan Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.