Tips Membunuh Tyrant di Mode Zombie PUBG Mobile dengan Cepat

0
936
PUBG Mobile X Resident Evil
Copyright ©gamerevolution

Tips Instant Kalahkan Tyrant di Mode Zombie PUBG Mobile 

Oketekno – Setelah sekian lama dinanti pada akhirnya kemarin tanggal 19 Februari 2019 para pemain PUBG Mobile mulai bisa menikmati mode Zombie dengan sajian permainan yang berbeda jika dibandingkan dengan gameplay sebelumnya. Dalam game ini tidak hanya pemain lain yang menjadi musuh, melainkan zombie juga perlu dibasmi.

Ada banyak jenis zombie yang hadir dalam mode permainan Survival Till Dawn, salah satu yang digadang paling kuat adalah Tyrant dimana ia merupakan boss stage yang akan muncul beberapa kali dalam permainan untuk melawan musuh yang menghampirinya.

Simak Nih: 3 Senjata Baru PUBG Mobile yang Ampuh Untuk Melawan Zombie

Setelah membunuh Tyrant ini kalian akan mendapatkan drop supply dengan persenjataan yang cukup memuaskan banget guys. Dan untuk mengalahkannya sebenarnya itu gampang banget loh guys, kalian hanya perlu menembaki dan menghindarinya saja. Namun kali ini akan kita bagikan tips terampuh kalahkan Tyrant dengan cepat guys.

Tyrant Zombie
Copyright ©denofgeek

Membunuh Tyrant di PUBG Mobile dengan Cepat

Dalam game ini hanya ada 15 team saja yang bertempur, dan 1 team terdiri dari 4 anggota sehingga kalian tidak bisa bermain solo, alias menyendiri tanpa bantuan pemain lain. Dan kalian juga harus saling bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari zombie maupun musuh. Yang penting untuk kalian waspadai adalah saat malam hari dimana zombie akan memiliki kemampuan berkali-kali lipat.

Ketahui Yuk: 3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

Kemudian untuk kemunculan Tyrant ini sendiri tidak terduga, kadang di siang hari dimana tidak ada gangguan zombie lain, terkadang di malam hari dimana ketika kalian melawannya akan begitu sulit, sebab kalau sudah terpojok dengan zombie bisa matilah kalian. Jadi, kalau menghampiri Tyrant disarankan di siang hari saja.

Lalu untuk damage awal ketika Tyrant masih terdiam, usahakan menembaknya dengan AWM tepat di kepalanya, dengan begitu HP dari zombie monster tersebut akan berkurang banyak bahkan bisa langsung mati. Namun, jika kalian tidak ada yang memiliki snipper ini bisa gunakan senjata apa adanya dan usahakan tembakan selalu kena di kepala. Untuk menghindari serangannya gampang sekali, namun yang paling penting adalah kalian harus waspada terhadap musuh lain yang mengincar Tyrant juga.

Seperti itulah guys cara membunuh Tyrand di Mode Zombie PUBG Mobile yang bisa kalian terapkan sendiri dalam permainan berikutnya. Selamat mencoba.

baca juga: 6 Hal Ini Bikin Kesel Pemain PUBG Mobile Ketika Mainkan PUBG Lite di PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.