Daftar Harga dan Bonus Samsung Galaxy S10 Series di Indonesia

0
2098
Samsung Galaxy S10 Plus
Copyright ©Tom's Guide

Harga Samsung Galaxy S10 di Indonesia 

Oketekno – Kehadiran Samsung Galaxy S10 di pasar Global cukup sukses mencuri perhatian, hal ini tidak lain dikarenakan banyaknya perubahan yang dibawa oleh Smartphone tersebut jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Bukan hanya soal inovasi tampilan saja, melainkan beberapa fitur canggih juga turut dihadirkan pada ponsel ini.

Pada acara Galaxy Unpacked yang digelar 20 Februari 2019 waktu Amerika Serikat ini, Samsung telah memperkenalkan 3 model Galaxy S10, diantaranya yakni Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Masing-masing Smartphone ini memiliki spesifikasi setara dengan harga yang ditawarkan.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 5G Juga Ikut Dirilis, Seperti Inilah Kemampuannya

Sebagaimana yang telah diinformasikan beberapa hari yang lalu, ketiganya telah mendapatkan kepastian untuk rilis di Indonesia. Dan untuk pemesanannya sendiri sudah mulai dibuka nanti malam pukul 00.00 melalui galaxylaunchpack.com. Selain itu, para konsumen juga bisa mendapatkannya melalui 12 e-commerce ternama Tanah Air, beberapa diantaranya yakni seperti Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, Tokopedia dan juga Bukalapak.

Samsung Galaxy S10 Kirim
Copyright ©Detik

Bagi para pemesan nantinya dipastikan sudah bisa menerima Samsung Galaxy S10 Series dambaannya pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang. Tidak hanya hadir secara individual saja, melainkan Samsung memberikan penawaran menarik dalam penjualan perdananya ini, mulai dari SmartTV, Smartwatch, Galaxy Buds yang baru dirilis, cashback dan juga paket spesial dari operator tertentu.

Pertama, untuk Samsung Galaxy S10e (6GB/128GB) yang mana merupakan varian paling murah diantara saudara lainnya, konsumen di Indonesia bisa mendapatkannya dengan harga Rp 10.499.000,-. Dengan harga tersebut, kalian sudah mendapatkan gratis Galaxy Buds, Bundling Package dari Telkomsel, XL dan Indosat, serta cashback Rp 1 juta dari mitra bank terpilih.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Watch Active dan Galaxy Fit Resmi Dirilis, Harganya?

Kemudian Samsung Galaxy S10 (8GB/128GB) dibanderol senilai Rp 12.999.000,-, nantinya konsumen juga akan mendapatkan bonus Smart TV 32 inci, Bundling Package dari Telkomsel, XL, dan Indosat serta cashback Rp 1 juta dari bank tertentu. Sedangkan untuk harga Galaxy S10 Plus tergantung variannya, yakni:

  • Galaxy S10 Plus 8GB/128GB: Rp 13.999.000,-
  • Galaxy S10 Plus 8GB/512GB: Rp 18.499.000,-
  • Galaxy S10 Plus 8GB/1TB: Rp 23.999.000,-

Nantinya konsumen yang membeli Samsung Galaxy S10 Plus bakal mendapatkan bonus Galaxy Watch (42mm), paket bundling package dari Telkomsel, XL dan Indosat serta cashback Rp 1 juta dari bank tertentu. Oh ya, untuk mendapatkan cashback ini konsumen harus menggunakan kartu kredit dari bank yang menjalin kerjasama dengan Samsung, sehingga tidak semuanya bisa dapat kesempatan ini.

baca juga: Samsung Galaxy S10 Resmi Dirilis, Berikut Sederet Spesifikasi Utamanya yang Luar Biasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.