Akankah Galaxy Fold Masuk Indonesia? Ini Kata Samsung

0
553
Samsung Galaxy Fold Box
Copyright ©bgr

 Samsung Galaxy Fold Indonesia

Oketekno – Kemarin lalu menjadi hari bersejarah bagi Samsung, pasalnya melalui acara Galaxy Unpacked yang digelar di Amerika Serikat pada tanggal 20 Februari 2019 ini banyak sekali perangkat baru dengan inovasi yang berbeda dibanding generasi sebelumnya. Salah satu perangkat yang berhasil mencuri perhatian publik adalah Samsung Galaxy Fold.

Galaxy Fold ini merupakan Smartphone Layar Lipat pertama dari Samsung yang telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir, ponsel ini hadir dengan begitu spesial karena sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan ini masih belum meluncurkan perangkat seperti itu, alias ini merupakan pertama kali bagi perusahaan tersebut.

Simak Nih: Kemampuan Galaxy Buds yang Jadi Bonus Samsung Galaxy S10e di Indonesia

Melalui acara perilisannya kemarin telah disebutkan kalau Samsung Galaxy Fold bakal mulai penjualannya pada tanggal 26 April 2019 mendatang di beberapa Negara. Untuk banderolan harganya sendiri cukup fantastis, yakni hampir mencapai US$ 2000 atau sekitar Rp 28 jutaan. Lantas, apakah Indonesia termasuk salah satu daftar Negara yang bakal mendapatkan Smartphone Layar Lipat perdana Samsung ini?

Samsung Galaxy Fold
Copyright ©Kompas

Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia bernama Denny Galant telah mengungkap kalau pihaknya sedang berusaha untuk mewujudkan keinginan para konsumen kelas menengah atasnya di Tanah Air untuk memiliki Samsung Galaxy Fold secara resmi. Meski begitu, dirinya masih belum bisa memberikan perkiraan tentang kehadiran Smartphone ini di Indonesia.

“Untuk Galaxy Fold, terus terang kami di Samsung Indonesia belum mendapat konfirmasi kapan itu akan hadir ke Indonesia. Kita sih berharap setelah kita melihat input dan respons dari semuanya yang telah melihat produk yang diluncurkan tadi, semuanya sangat positif semuanya sangat wow ya. Kita berharap mudah-mudahan kita segera merealisasikan itu ke Indonesia. Tapi waktunya kapan terus terang kita belum tahu sih. Tahun ini? Nggak bisa janji. Tapi mudah mudahan bisa segera kita masukkan,” seperti itulah yang diungkapnya ketika sesi wawancara dengan beberapa media ternama Indonesia.

Jika memang Samsung Galaxy Fold resmi diluncurkan di Indonesia, maka hal ini bakal menjadi sesuatu yang menarik. Selain itu para konsumen yang ingin membeli ponsel ini bisa langsung dari Samsung dengan garansi resmi, alias tidak melalui Black Market.

baca juga: Harga Smartphone Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Tetap Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.