Oppo F11 Pro Akan Meluncur 5 Maret dengan Kamera 48MP, Harganya?

0
1915
Copyright ©Youtube

Bocoran Oppo F11 Pro yang Siap Melenggang Awal Maret 2019!

OKETEKNO.COM – Beberapa pabrikan smartphone global memang mulai meluncurkan amunisi terbarunya belum lama ini. Setelah Samsung meluncurkan Galaxy S10 series dan Vivo merilis Vivo V15 Pro, kini pabrikan Oppo tak ingin kalah saing. Vendor smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya dengan desain kamera depan pop-up dalam ponsel bertajuk Oppo F11 Pro. Generasi penerus Oppo F9 ini siap melenggang pada awal Maret 2019 dan digadang-gadang meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Beberapa bocoran Oppo F11 Pro sedikit demi sedikit mucul ke permukaan yang mengungkap spesifikasi yang dibawakan dan sejumlah inovasi terbaru. Sebelumnya beredar kabar bahwa Oppo berencana akan meluncurkan F11 Pro pada bulan depan. Kini tanggal pasti peluncurannya telah terkuak dan mendapat konfirmasi dari sang vendor.

Baca Juga Bos OPPO Bocorkan Proses Pengambilan Gambar Kamera 10X Zoom

Baru-baru ini Oppo bahkan telah membagikan teaser pada situs resmi perusahaan untuk sebuah acara peluncuran smartphone terbaru. Dalam acara tersebut akan diluncurkan Oppo F11 Pro pada tanggal 5 Maret 2019 mendatang sebagai smartphone selfie dengan inovasi terbaru dan layar super lapang.

Paada postingannya tersebut, Oppo juga menggoda para pecinta gadget dengan fitur keren yang akan dibenamkan dalam Oppo F11 Pro. Salah satunya adalah smartphone ini akan hadir dengan membawakan desain layar penuh yang terlihat lebih lapang bahkan nyaris tanpa bezel. Desain tersebut disebut oleh Oppo sebagai desain “Panoramic Screen” dimana bodinya akan berlapis 3D dengan gaya gradient yang menawan.

Tanggal Rilis Oppo F11 Pro
Copyright ©Oppo

Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa bocoran Oppo F11 Pro yang akan dibekali kamera belakang 48 MP sebagai daya tarik utamanya. Hal ini memang sesuai dengan yang digosipkan sebelumnya dimana juga akan dipadukan dengan kamera sekunder 5 MP yang siap menghasilkan gambar bokeh keren. Bahkan Oppo mengklaim bahwa kamera pada F11 Pro ini akan hadir dengan dukungan kecerdasan buatan lebih baik untuk menghasilkan foto lebih berkualitas.

Smartphone Oppo F11 Pro ini akan meluncur dengan menghadirkan desain kamera depan pop-up untuk kebutuhan selfie pengguna. Sayangnya Oppo belum mengkonfirmasi resolusi lensa yang dibawakan pada kamera depannya. Namun gosip yang beredar menyebutkan bahwa F11 Pro akan memiliki kamera depan pop-up beresolusi 32 MP sama dengan yang dimiliki Vivo V15 Pro.

Baca Juga Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite Kembali Banting Harga, Cek Yuk!

Sementara itu baru-baru ini Oppo telah mengungkapkan bahwa ponsel terbaru besutannya ini akan dibekali fitur Super Night Mode yang telah disempurnakan dimana siap menghasilkan bidikan gambar bening di pencahayaan rendah. Mode ini akan berfungsi bersama AI Ultra Clear Engine dimana meliputi AI Engine, Ultra Clear Engine dan Color Engine.

Selain itu dari beberapa gambar yang beredar, juga memperlihatkan bahwa Oppo F11 Pro akan dibekali sensor fingerprint di belakang bodinya. Selain iitu juga akan didukung fitur pengisian cepat VOOC 3.0. Sayangnya untuk spesifikasi intinya masih sedikit yang terkuak. Hanya saja rumor yang beredar, F11 Pro akan dipacu chipset MediaTek dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB. Kita nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga OPPO Tidak Bakal Pakai Jargon ‘Selfie Expert’ Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.