Xperia 1 Siap Diluncurkan, Jadi Kelas Baru Andalan Sony?

0
1381
Xperia 1
Copyright ©Twitter

Sony Bakal Punya Series Terbaru

Oketekno – Nasib Sony selama beberapa tahun terakhir ini cukup menyedihkan, untuk bisnis Smartphone yang dimilikinya kini terus memburuk dari waktu ke waktu. Meski begitu, pihaknya tidak ingin menyerah dan tereleminasi begitu saja dari pasaran sehingga menciptakan perangkat dengan sederet inovasi terbaru.

Seperti yang kita ketahui bahwa selama ini Sony telah menggunakan nama Xperia XZ untuk Smartphone kelas premium besutannya. Dan dalam waktu dekat ini, dikabarkan kalau bakal ada kehadiran Xperia XZ4 sebagai generasi penerus XZ3 yang rilis tahun kemarin. Akan tetapi, belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau Sony akan mengubah nama kelas tersebut.

Simak Nih: Bocoran Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus Terkuak Bersama Harganya!

Berdasarkan bocoran terbaru dari Evan Blass, melalui akun Twitternya bernama @evleaks telah menyatakan kalau Sony akan menggunakan nama Xperia 1 untuk Smartphone yang segera dirilisnya dalam waktu dekat ini.

Sony Xperia 1
Copyright ©Twitter

Tidak hanya itu saja, dalam unggahannya kali ini leakster yang sering akurat prediksinya ini juga mengunggah sebuah penampilan Smartphone cantik dalam balutan warna ungu yang terlihat begitu stylish. Diyakini, ponsel tersebut yang bakal mengusung nama pasaran Sony Xperia 1.

Ketahui Yuk: Akankah Sony Xperia XA3 Bakal Tampil di MWC 2019?

Dalam bocoran gambarnya ini kita dapat mengetahui kalau Sony Xperia 1 nantinya akan menggunakan 3 lensa kamera belakang tersusun vertikal tepat berada di bagian tengahnya, kemudian di atasnya terdapat LED flash sebagai pembantu memberikan cahaya ketika pengguna melakukan pengambilan gambar.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Pocket Lint, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apakah nama merek Sony Xperia 1 ini akurat atau tidak. Meski begitu, kemungkinannya sendiri juga begitu besar mengingat perusahaan asal Jepang tersebut butuh sesuatu yang baru untuk mengangkat pemasarannya yang tengah melemah itu.

Disisi lain, Sony Xperia 1 kabarnya akan dipacu oleh chip Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk kapasitas baterai yang tertanam yakni sebesar 4.400 mAh. Dan ada dugaan kuat kalau ponsel ini bakal diperkenalkan dalam ajang MWC 2019. Benarkah demikian? Kita nantikan saja.

baca juga: Sony Unggah Video Iklan Jadwal Rilis Xperia XZ4, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.