Pasti! Ini Dia Jadwal Peluncuran Meizu Note 9

0
2111
Meizu Note 9 Blue
Copyright ©PhoneWorld

Meizu Konfirmasi Jadwal Rilis Note 9

Oketekno – Meizu menjadi salah satu perusahaan asal Tiongkok yang terus melakukan berbagai macam inovasi terbaru untuk menghadirkan perangkat Smartphone modern berbanderol harga terjangkau di pasaran. Belum lama ini, perusahaan tersebut dikabarkan kalau bakal meluncurkan Smartphone terbarunya bernama Meizu Note 9.

Kemarin lalu, Meizu Note 9 sempat menampakkan diri di situs TENAA sehingga kehadirannya sudah dipastikan begitu dekat. Dan ternyata benar, kemarin lalu melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya, pihak Meizu telah mengumumkan jadwal resmi perilisan dari Smartphone terbarunya itu.

Simak Nih: Harga Meizu Zero “Smartphone Tanpa Lubang dan Tombol” Sebelum Dirilis

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, diketahui melalui akun sosial media Weibo resmi milik Meizu terdapat poster yang mengindikasikan tentang perilisan Meizu Note 9 bakal dilakukan pada tanggal 6 Maret 2019 mendatang.

Meizu Note 9
Copyright ©Weibo

Selain poster perilisannya, tidak ada informasi lain yang diungkap secara resmi oleh Meizu melalui unggahannya pada waktu itu. Akan tetapi, berdasarkan berbagai macam bocoran sebelumnya bisa diketahui kalau Meizu Note 9 nantinya bakal hadir dengan membawa panel layar seluas 6.2 inci beresolusi Full HD+.

Ketahui Yuk: Meizu Note 9 Akan Dijejali Kamera 48MP dan Diotaki Snapdragon 6150!

Kemudian untuk sektor performanya bakal ditenagai dengan chip Snapdragon 675 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 6GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya yakni seluas 128GB. Lalu untuk sistem operasi yang bakal dijalankan sudah versi terbaru, yakni Android 9 Pie dimana nantinya akan dibalut dengan User Interface alias Antar Muka khas dari Meizu, Flyme 7 OS.

Di sektor kamera juga tidak boleh diremehkan, Meizu telah membuat gebrakan baru di lini Smartphone miliknya. Meizu Note 9 kabarnya akan dilengkapi dengan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP + 5MP. Sedangkan kamera depan yang tertanam beresolusi 20MP.

Negara pertama yang bakal mendapatkan Meizu Note 9 jelas tanah kelahirannya sendiri, China. Sedangkan untuk kehadirannya di Negara lain masih belum mendapatkan kepastian lebih lanjut. So, kita nantikan saja perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Spesifikasi Meizu M9 Note Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.