Turtle di Mobile Legends Segera Dapatkan Buff, Hadiahnya Lebih Menjanjikan

0
2870
Lord With Turtle
Copyright ©toplistvideos

Turtle di Mobile Legends Lebih Menjanjikan

Oketekno – Para developer game tentu saja akan memberikan pembaruan terhadap permainan buatannya, apalagi untuk berbagai macam game online dimana agar pertandingan berjalan sportif dan tidak terkesan membosankan, maka harus dilakukan update rutin untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

Game Mobile Legends ini menjadi salah satunya dimana tidak hanya menghadirkan hero baru atau memperbaiki skill dari beberapa hero lama agar menjadi andalan para pemainnya lagi, melainkan item, spell, skin, tampilan hingga ke sistem permainannya juga bakal diperbarui.

Simak Nih: Update Mobile Legends: Battle Spell Sprint Lebih OP Ketimbang Flicker

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu, monster hutan dan juga Lord di Mobile Legends telah mendapatkan pembaruan. Tidak hanya tampilannya saja, melainkan kekuatannya juga lebih sakit banget. Akan tetapi ada yang terlupakan dalam pembaruan tersebut, ia adalah Turtle yang terlihat masih sama saja dibanding sebelumnya.

Kura Mobile Legends
Copyright ©GGWP

Namun, belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau Moonton akan menghadirkan pembaruan dimana Turtle ini nanti akan dibuat menjadi lebih meyakinkan hadiahnya, sehingga besar kemungkinan kura-kura ini akan diperebutkan oleh banyak pemain.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Miya, Hero Pemanah Paling Mematikan

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GAMEBROTT, pada update berikutnya bakal ada buff “Now Gold gained from killing the Turtle grows with game time” dimana yang memiliki arti seiring berjalannya waktu, Gold yang akan diberikan setelah membunuh Turtle akan semakin banyak. Semakin menjelang lord datang, maka hadiahnya semakin besar pula.

Perlu diketahui bahwa untuk Turtle ini akan muncul pada menit ke 2 setelah permainan dimulai, kemudian ia akan bertahan selama 6 menit. Jadi, ketika kalian berhasil membunuh kura-kura dalam menit ke 8 dan tambahan gold yang diberikan tiap detik 1 gold, maka total hadiah Gold yang diberikan turtle kepada team yakni 100 + (60 * 8) = 580 per orang.

Tentu dengan adanya penambahan gold yang menjanjikan ini, team akan lebih sering memperebutkannya dalam waktu tersebut. So, untuk membuktikannya silahkan tunggu update selanjutnya yang besar kemungkinan hadir bersamaan dengan rework 4 hero Mobile Legends.

baca juga: Deretan Hero Mobile Legends dengan Stunt Terlama yang Perlu Diwaspadai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.