Bukan Hoax, Begini Cara Gampang Dapetin Samsung Galaxy S10 Plus Hanya Rp 1

0
2236
Samsung Galaxy S10 Plus
Copyright ©Tom's Guide

Harga Samsung Galaxy S10 Plus Rp 1

Oketekno – Mulai tanggal 22 Februari 2019 kemarin, secara resmi pre-order Samsung Galaxy S10 mulai dibuka. Para konsumen bisa memesannya di berbagai tempat, mulai dari toko resmi Samsung, maupun layanan e-commerce ternama di Indonesia seperti Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee hingga Bukalapak.

Akan tetapi ada yang menarik nih dimana pihak XL Axiata telah memberikan penawaran kepada konsumen untuk memiliki Samsung Galaxy S10 Plus yang mana model ini merupakan paling tinggi di Indonesia hanya dengan harga Rp 1 saja. Tentu harga tersebut sangat menggiurkan, mengingat untuk harga normal yang ditawarkan mencapai belasan juta.

Simak Nih: Harga Samsung Galaxy A9 2018 di Lazada Dipangkas Hingga Rp 1 Juta!

Namun XL Axiata memiliki program lain untuk menjangkau pasar lebih luas dengan memanfaatkan kehadiran Galaxy S10 series. Salah satu operator andalan di Tanah Air ini telah menggelar program bernama XL Prioritas Shopping Points.

Samsung Galaxy S10 Plus Rp 1
Copyright ©prioritas.xl

“Kami terus fokus untuk mendorong dan meningkatkan penggunaan layanan data di masyarakat dengan berbagai program. Salah satunya dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan smartphone terbaru dan canggih, mengingat smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek-merek terkenal selalu menjadi dambaan siapa saja. Melalui kemitraan dengan Samsung, kami akan menyediakan smartphone Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan kami, dapat memiliki produk ini melalui program XL Prioritas Shopping Points. Mereka hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 1 saja.” seperti itulah yang dikatakan Rashad Javier Sanchez selaku Chief Premium Segment Office XL Axiata.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan emas memiliki Samsung Galaxy S10 Plus ini, maka harus melakukan pemesanan paket bundling XLSP Diamond 24 Bulan terlebih dahulu di XL Center, Xplor, atau Prioritas Center terdekat.

Sebagaimana informasi yang kami kutip dari detikinet, ada 2 macam paket yang ditawarkan, yakni XLSP Diamond reguler 20GB Kuota + 20 menit telpon + 200 SMS senilai Rp 450 ribu per bulan, atau ingin mendapatkan yang lebih besar dengan XLSP Diamond Plus 30GB Kuota + 30 Menit Telpon + 300 SMS dengan harga Rp 650 ribu per bulannya. Memang kalau di jumlah, harganya sama seperti kita membeli secara normal, tapi Samsung Galaxy S10 Plus berasa digratiskan karena kita juga menikmati langganan paket terbaik yang ditawarkan XL Axiata. Bagaimana, tertarik? Kunjungi http://bit.ly/2GFLwTI untuk informasi lanjut dan pesan Galaxy S10+ Rp 1.

baca juga: Deretan Fitur Terbaru Samsung yang Hadir Perdana di Galaxy S10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.