Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends, Ksatria Penghancur Turret

0
2112
Zilong Mobile Legends
Copyright ©wallpaperspit

Guide Zilong

Oketekno – Mungkin sebagian para pemain Mobile Legends akan meremehkan hero gratisan, lama dan terkesan standar. Seperti Zilong ini salah satunya, dimana hero tersebut pasti didapatkan oleh setiap pemain karena memang hero tersebut merupakan salah satu hadiah ketika kalian menyelesaikan misi tertentu.

Meski gratisan dan menjadi hero bagi pemula, akan tetapi kalian tidak boleh meremehkannya sebab Zilong juga sampai sekarang masih menjadi andalan bagi beberapa pemain Professional. Hal itu tidak lain dikarenakan kemampuannya yang masih begitu bermanfaat bagi team. Terlebih beberapa waktu terakhir ini, hero tersebut juga nampak eksis kembali.

Simak Nih: Cara Menggunakan Balmond di Mobile Legends, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

Salah satu spesialis Zilong adalah menghancurkan turret dengan instant tanpa tercyduk musuh. Gerakannya yang cepat bisa menyulitkan musuh untuk mengejarnya. Apalagi dengan build item dan cara main seperti ini, maka bisa dipastikan Zilong akan menjadi salah satu hero paling diincar oleh musuh karena skill mematikannya.

Zilong
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Warrior Boots
  • Berserker’s Fury
  • Haas’s Claws
  • Scarlet Phantom
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Inspire or Flicker
  • Custom Assassin or Custom Fighter

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Karina di Mobile Legends, Si Penyelinap yang Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Zilong ML Gameplay
Copyright ©duniagames
  • Early Game

Dikarenakan masih awal permainan, Zilong harap waspada karena defense yang tidak begitu tinggi. Gunakan teknik menyerang bertahan, jadi cicil saja, tidak usah sepenuhnya menyerang musuh, fokus untuk menghabisi minion yang ada di lane kalian. Setelah itu, menuju monster buff, dan ketika sudah mencapai level 2 maka kalian dapat bekerjasama dengan teman untuk kill musuh.

Incar musuh yang sekiranya bisa dihabisi dengan mudah dengan skill 2, lalu ciduk ke belakang dengan skill 1 agar musuh tidak bisa bergerak sesaat sehingga teman kita di belakang bisa berkesempatan ikut menyerang dengan skill terbaiknya. Jika tidak berhasil membunuh, berusahalah tetap tenang karena kalian belum ada skill ultimate.

Simak Nih:Cara Menggunakan Minsitthar di Mobile Legends, Culik dan Kepung Musuh Hingga Mati

  • Mid Game

Ketika kalian sudah mendapat skill ultimate dan menjadikan beberapa item, maka sudah memungkinkan untuk menghancurkan turret lebih cepat. Dan saat turret musuh di lane kalian hancur satu, segera roaming dan bantu lane lain untuk menghancurkannya juga. Intinya, selalu perhatikan map untuk curi turret dan jangan sampai zilong di grebek musuh, karena salah satu kelemahannya adalah ketika main keroyokan.

  • Late Game

Jangan dipertanyakan lagi kalau semua item Zilong sudah jadi, meski pertahanannya tidak begitu baik, namun Zilong memiliki lifesteal luar biasa berkat item Haas’s Claws dan pola serangannya yang cepat. Jadi, saat 1 vs 1 besar kemungkinannya bisa menang. Selain itu, kalian harus tetap waspada saat war karena kalian akan jadi salah satu hero incaran musuh, dan jangan sampai terkena stunt maupun efek negatif lainnya. Jika memungkinkan 4 teman kalian bisa bertahan dengan baik di war, maka Zilong lebih direkomendasikan untuk push turret saja hingga ke base musuh.

Seperti itulah guys cara menggunakan Zilong di Mobile Legends yang bisa kalian coba pakai untuk pertarungan selanjutnya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends, Kecil – Kecil Cabe Rawit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.