Teknologi Kamera OPPO Zoom 10X Resmi Diperkenalkan, Beginilah Kehebatannya!

0
507
OPPO Smartphone
Copyright ©Android-HK

OPPO Perkenalkan Zoom Kamera 10X dan 5G 

Oketekno – Setelah beberapa lama ramai di Jagat Maya, pada akhirnya OPPO telah resmi meluncurkan teknologi terbarunya yang digadang bakal menjadi inovasi baru Smartphone di masa depan. Melalui acara “Innovation Event” yang diselenggarakan di ajang Mobile World Congress (MWC 2019) di Barcelona, Spanyol, perusahaan asal China ini resmi meluncurkan teknologi kamera Zoom Optik 10X dan Smartphone 5G.

Perlu diketahui bahwa untuk teknologi kamera Zoom Optik 10X ini merupakan pengembangan dari teknologi yang sudah ada sebelumnya, yakni Zoom Optik 5X yang diperkenalkan tahun 2017 silam. Sejak saat itu, OPPO terus berusaha untuk meningkatkan dan mengembangkan teknologi kamera tersebut, sehingga terciptalah teknologi terbaru yang diklaim memiliki kemampuan luar biasa.

Simak Nih: OPPO Tidak Bakal Pakai Jargon ‘Selfie Expert’ Lagi

Sedangkan untuk Smartphone 5G ini kabarnya sudah disiapkan sejak tahun 2015 dan nantinya baru akan diresmikan pada tahun 2019 ini. Dikarenakan ini merupakan jaringan perdana di kalangan publik yang baru saja dirilis, maka perusahaan asal China ini menggandeng sejumlah operator telekomunikasi di Dunia demi kelancaran dan kenyamanan pengguna untuk memaksimalkan kinerja jaringan 5G.

OPPO Zoom Optik 10X
Copyright ©Kompas

“Kami bangga bisa menampilkan inovasi-inovasi serba pertama kami ini kepada media dan partner. Inovasi adalah prioritas kami, dan kami telah membuat banyak pengembangan untuk membawa masa ke depan ke tangan pengguna.” seperti itulah ungkap Anyi Jiang selaku Vice President OPPO ketika di Sofia Hotel, Barcelona Spanyol.

Untuk teknologi kamera Zoom Optik 10X OPPO ini telah diciptakan sesuai dengan standar industri kamera dimana diantaranya seperti penggunaan struktur 3 lensa (Telephoto, Ultra-Wide, dan kamera utama). Tidak hanya itu saja, telah disematkan pula OIS agar pengguna dapat mengambil gambar atau video dengan stabil.

Kemudian untuk teknologi 5G yang tertanamkan pada Smartphone OPPO nantinya diklaim memungkinkan para penggunanya untuk melakukan streaming dalam mode 4K, download/upload video kualitas 8K, video call 3D, Cloud Gaming dan game AR/VR multiplayer dengan sangat lancar. Untuk sekarang ini masih sebatas teknologinya saja yang diumumkan, masih belum teraplikasikan ke perangkat Smartphone. So, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Oppo F11 Pro Akan Meluncur 5 Maret dengan Kamera 48MP, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.