Terungkap! Ini Dia Jadwal Rilis Realme 3

0
392
Realme 3
Copyright ©xda-developers

Realme 3 Rilis Bulan Depan

Oketekno – Meski tergolong perusahaan Smartphone yang masih muda, akan tetapai pergerakan Realme begitu agresif untuk menandingi berbagai vendor lama di kelas menengah. Meski belum genap 1 tahun lamanya, akan tetapi perusahaan asal China ini terbukti sudah siap untuk merilis generasi penerus Realme 2, yakni Realme 3 dalam waktu dekat ini.

Beberapa kali, sebelumnya pihak Realme sudah mulai memberikan indikasi tentang kehadiran Realme 3. Salah satu yang paling transparan ketika perusahaan tersebut membocorkan box Realme 1 + box Realme 2 = ?. Setelah bocoran itulah, kepastian tentang kehadirannya mulai berangsur jelas.

Simak Nih:Realme 3 dengan Chip Helio P70 Mulai Terungkap, Hadir di Indonesia Maret?

Dan baru-baru ini, Realme telah menyebarkan pengumuman tentang jadwal perilisan Realme 3. Melalui akun sosial media resmi Twitter miliknya yang bernama @realmemobiles, telah diunggah sebuah poster yang bertuliskan tanggal lengkap beserta waktu serta slogan untuk mengiringi kehadiran Smartphone terbarunya itu.

Realme 3, Power Your Style
Copyright ©Twitter

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam bocoran gambar tersebut dimana Realme 3 dipastikan akan hadir pada tanggal 4 Maret 2019 mendatang pukul 12.30 IST (waktu India. Disisi lain, disebutkan pula kalau beberapa media telah mendapatkan undangan resmi untuk hadir dalam peluncuran Smartphone terbaru Realme ini yang direncanakan bakal digelar di New Delhi.

Tidak ada informasi lain yang tertera dalam poster tersebut, akan tetapi berdasarkan rumor yang beredar luas sebelumnya telah disebutkan kalau Realme 3 akan hadir dengan dual kamera belakang dimana salah satunya memiliki resolusi 48MP. Kemudian untuk sistem keamanannya masih menggunakan fingerprint sensor fisik di punggung Smartphone.

Lalu dalam masalah performa, Realme 3 dikabarkan akan menggunakan chip MediaTek Helio P70. Kemudian masalah varian warna yang akan ditawarkan yakni biru dengan aksen bintang-bintang gemerlap atau biasa dikenal dengan Starry Black. Disisi lain, ada informasi yang mengungkap soal harga dari Smartphone ini, disebutkan kalau Realme akan membanderol ponsel terbarunya ini dengan harga US$ 140 atau sekitar Rp 1.96 juta saja. Benarkah demikian? Kita nantikan saja info selanjutnya.

baca juga: Ada Versi Baru Realme C1 2019, Berikut Harga dan Peningkatan Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.