iQoo Pastikan Rilis Smartphone Perdananya 1 Maret Mendatang

0
454
Vivo iQoo
Copyright ©Weibo

Sub-Brand Vivo Segera Rilis Smartphone Pertamanya

Oketekno – Belum lama ini Vivo dan iQoo telah memutuskan menjalin kerjasama merilis perangkat Smartphone untuk kedepannya. Tidak lama sesaat setelah pengumuman akuisisi diumumkan ke publik, beberapa kalangan menduga tentang ponsel pertama yang akan ditelurkan oleh iQoo nantinya. Beragam informasi pun juga mulai tersebar luas di Jagat Maya.

Dan belum lama ini telah muncul informasi yang dapat dipercaya keakuratannya karena memang berasal dari pihak iQoo sendiri. Melalui akun sosial media Weibo miliknya, sub-brand baru Vivo itu telah menyebutkan tentang jadwal perilisan Smartphone perdananya.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi Vivo V15 yang Dipastikan Segera Rilis di Indonesia

Kemarin lalu, telah diunggah poster dalam bahasa China, akan tetapi dari sini kita masih bisa melihat dengan jelas kalau iQoo menyematkan tulisan angka 03 dan 01. Untuk penulisan ini diduga kuat merupakan tanggal peluncuran Smartphone perdananya, yakni pada tanggal 01 bulan 03 (Maret) mendatang. Selain itu, diketahui pula kalau Smartpohne ini akan resmi dirilis di Shenzen, China.

Vivo iQoo Smartphone Launch Date
Copyright ©Weibo

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman KompasTekno, dalam poster yang diunggah iQoo terdapat tagline “Monster Inside”. Diduga kalau sebutan ini untuk komponen chip Snapdragon 855 yang bakal ditanamkan, karena berkat chip tersebut maka Smartphone bisa berjalan dengan cepat alias bertenaga monster.

Disisi lain, anak perusahaan baru Vivo ini juga akan menggelar kompetisi untuk para fans yang ingin menyaksikan acara peluncurannya secara langsung di China. Akan tetapi tidak disebutkan jelas seperti apa tantangan yang diberikan. Walaupun tanggal perilisannya sudah diungkap ke publik, akan tetapi iQoo masih belum mau memberikan bocoran detail tentang Smartphone perdananya itu.

Namun sebelumnya, kita pernah membahas soal penampakan pertama Smartphone iQoo yang terlihat eksis di genggaman tangan sang pembawa acara NBA All Star dimana bisa kalian lihat kembali disini. Tidak hanya itu, sebelumnya juga ada poster yang memuat tentang beberapa spesifikasi inti dari ponsel tersebut. Selain menggunakan Snapdragon 855, iQoo akan membekalinya dengan RAM 12GB, ROM 256GB, Baterai 4.000 mAh, Fast Charging 44W, Super HDR, USB Type-C, dan juga NFC.

baca juga: Vivo Tugaskan iQoo Fokus Rilis Smartphone Untuk Kelas Premium?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.