Asus Zenfone 6 Akan Meluncur di Valencia Pada 14 Mei 2019, Spesifikasinya?

0
899
Teaser Asus Zenfone 6
Copyright ©GSMArena

Smartphone Asus Zenfone 6 Digadang Akan Dibekali Sejumlah Peningkatan!

OKETEKNO.COM – Pada awal tahun 2018 ini memang banyak produsen smartphone yang meluncurkan amunisi terbaru dengan dukungan spesifikasi mumpuni dan desain stylish nan kekinian. Salah satu vendor ponsel yang siap memperkenalkan perangkat android anyar adalah Asus dimana akan segera meluncurkan smartphone anyar di seri Zenfone. Kabarnya vendor asal Taiwan ini akan meramaikan ajang MWC (Mobile World Congress) 2019 di Barcelona. Usut punya usut sang vendor akan meluncurkan Asus Zenfone 6 namun bukan pada event tersebut.

Sebelumnya dirumorkan bahwa Asus Zenfone 6 ini akan lahir di Barcelona dalam event MWC 2019. Namun yang cukup mengejutkan adalah iklan Official Show Preview untuk MWC 2019 yang dibuat Mobile World Live publikasi milik GSMA mengungkapkan tanggal peluncuran Zenfone 6. Smartphone yang menjadi generasi penerus Asus Zenfone 5 ini tidak akan dilahirkan di keriuhan event MWC 2019 namun akan meluncur pada 14 Mei 2019.

Baca Juga Wujud Asus Zenfone 6 dengan Tiga Kamera Belakang Beredar Secara Online!

Nampaknya iklan tersebut memang hadir untuk menggoda para pecinta gadget. Dalam iklan Asus Zenfone 6 tersebut dituliskan bahwa perangkat akan diperkenalkan di Valencia, Spanyol pada 14 Mei 2019 mendatang. Sayangnya pada iklan tersebut sang vendor sama sekali tidak membocorkan lebih jauh terkait spesifikasi dan desain smartphone anyar Zenfone ini.

Teaser Asus Zenfone 6
Copyright ©GSMArena

Memang iklan Asus Zenfone 6 ini menjadi godaan awal yang diluncurkan oleh Asus untuk menggoda para konsumen setianya yang tengah menanti produk ponsel android anyar dari Asus. Selain itu iklan ini juga telah beredar dalam sejumlah jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Baca Juga Pengguna Asus Zenfone Max Pro M2 Diajak Untuk Cicipi Android 9 Pie!

Sebelum menghadirkan Asus Zenfone 6 ini, sang vendor pada awal tahun 2018 lalu telah resmi meluncurkan Zenfone 5 di ajang MWC 2018. Selain menghadirkan Zenfone 6, sang vendor juga meluncurkan Zenfone 5Z dengan dipersenjatai oleh processor Snapdragon 845 dengan kinerja tangguh.

Pada peluncurannya tersebut, kehadiran Zenfone 5, Zenfone 5Q dan Zenfone 5Z bahkan disambut antusias oleh para pecinta gadget bahkan di pasar Indonesia. Diharapkan smartphone Asus Zenfone 6 ini akan dibekali sejumlah peningkatan yang siap merebut hari para konsumennya. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Harga Asus ROG Strix G703GX dan Spesifikasi, Laptop Gaming Tangguh di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.